Tuesday, May 20, 2014

Wisnu Tjandra Petinggi Artha Graha Dilaporkan Hilang Oleh Keluarganya Sejak 11 Mei

Wisnu Tjandra Petinggi Artha Graha Dilaporkan Hilang Oleh Keluarganya Sejak 11 Mei
.news.viva.co.id
Keberadaan Wisnu Tjandra, petinggi Artha Graha masih misterius. Polda Metro Jaya terus berupaya melacak mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha ini. Namun hasilnya masih nihil.

"Untuk Wisnu Tjandra yang hilang, sudah dicari ke beberapa lokasi di Jateng dan Jabar, tetapi hasilnya nihil," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Namun menurut Rikwanto pihak kepolisian terus berupaya menemukan Wisnu yang dilaporkan keluarga hilang sejak 11 Mei lalu.

"Setelah dinyatakan terakhir di Sarinah, belum bisa ditemukan sampai sekarang," tambahnya.

 Polisi terus melakukan penyelidikan terkait hilangnya Wisnu Tjandra, petinggi Artha Graha. Hingga kini tak ada bukti yang signifikan termasuk saat polisi memeriksa HP Wisnu yang dia tinggalkan di meja kerjanya di Gedung Artha Graha.

"HP-nya ada ditinggal di kantornya. Tidak ada yang signifikan, semua rapi. HP yang biasa digunakan komunikasi dengan kantornya tidak dibawa," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Yang diketahui polisi, Wisnu diketahui memiliki alat komunikasi yang selama ini tak pernah dia bawa. "Dia bawa satu alat komunikasi yang tidak biasa dibawanya," terangnya.

Wisnu dilaporkan keluarganya hilang sejak 11 Mei. Diketahui pada hari itu dia datang ke kantornya di Artha Graha dan menaruh mobilnya. Kemudian dia naik taksi dan ke ATM mengambil uang. Dia sempat bergerak ke Hotel Mulia, kemudian ke Gambir, dan sebelum akhirnya hilang di Sarinah. Sama sekali tak terlacak.
saksi, namun belum ada keterangan yang signifikan mengenai Wisnu.


Sumber berita Detik.Com

0 komentar:

Post a Comment