Wednesday, May 21, 2014

Demian dan Sara Wijayanto Akan Menikah, Inikah Jawaban dari Dugaan Perselingkuhan Selama ini ?

Demian dan Sara Wijayanto Akan Menikah, Inikah Jawaban dari Dugaan Perselingkuhan Selama ini ?

ghiboo.com

Kisah asmara Demian dan Sara Wijayanto bak sebuah drama. Kisah tersebut berawal dari dugaan perselingkuhan. Kala itu, Sara dituding sebagai orang ketiga penyebab cerainya Demian dengan Yulia Rachman.

Tapi, baik Demian ataupun Sara selalu membantah punya hubungan istimewa, apalagi mengakui tudingan selingkuh. Setelah resmi bercerai dari Yulia, Demian dan Sara perlahan mulai memperlihatkan hubungan mereka, dan tak jarang mereka tampil di depan publik.

Perlahan-lahan, mereka pun mulai membuka diri dan mengakui adanya hubungan asmara yang terjalin. Kini, mereka telah memantapkan langkah ke pelaminan, besok.

Saat ini di kediaman Demian, keduanya tengah melaksanakan pengajian menjelang hari bahagianya. Di lain pihak, sepertinya Yulia juga telah membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Mendengar mantan suaminya akan menikah, ia pun membalasnya dengan senyuman. Tak ada lagi kisruh, tentu layak jika kisah ini dibilang berakhir dengan 'sempurna', seperti ungkapan Demian di setiap akhir pertunjukan sulapnya!

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment