Tuesday, May 13, 2014

Tim Amerika Serikat Di Piala Dunia 2014 Brazil

Tim Amerika Serikat Di Piala Dunia 2014 Brazil
Estádio das Dunas, Natal Brazil: wikimedia commons
Amerika Serikat telah merilis daftar 30 nama yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014 nanti. Dari 30 nama tersebut, pelatih Jurgen Klinsmann melakukan penggabungan antara para pemain berpengalaman dengan para pemain muda bertalenta milik Negeri Paman Sam tersebut.
Di posisi kiper, nama Brad Guzan dan Tim Howard masih tak tergantikan. Klinsmann sepertinya juga akan kesulitan memilih siapa yang menjadi kiper utama diantara keduanya karena memang dua kiper plontos itu bermain bagus bersama Aston Villa dan Everton di Liga Inggris.
Di barisan belakang, Klinsi juga membawa para pemain berpengalaman seperti Omar Gonzalez, Geoff Cameron, dan Timmy Chandler. Pun demikian di barisan tengah dimana ada nama Michael Bradley, Jermaine Jones, dan Kyle Beckerman.
Barisan depan? Clint Dempsey, Jozy Altidore, dan Landon Donovan masih menjadi yang terdepan dibanding tiga nama lainnya disana.
Selain itu, Klinsi juga memanggil para pemain seperti Terrence Boyd yang berasal dari Rapid Vienna. Dengan begitu, Klinsi berharap persaingan dalam proses seleksi ini akan melahirkan para pemain yang memiliki mental bagus.
“Ada kompetisi di setiap posisi dan dalam beberapa pekan mendatang kita akan tahu siapa 23 pemain terbaik yang pantas mewakili AS di Piala Dunia,” kata pelatih asal Jerman itu.
Jelang Piala Dunia ini nanti AS juga masih akan melakukan tiga pertandingan uji coba melawan Azerbaijan (27 Mei di Candlestick Park, San Francisco), melawan Turki (1 Juni di Harrison, New Jersey), dan melawan Nigeria (7 Juni di Jacksonville, Florida) sebelum menemui Jerman, Portugal, dan Ghana di Grup G Piala Dunia 2014.
Untuk Informasi Piala Dunia 2014 Klik Ini.
Berikut adalah 30 nama yang telah disiapkan oleh Klinsmann:
  • Kiper: Brad Guzan (Aston Villa), Tim Howard (Everton), Nick Rimando (Real Salt Lake)
  • Belakang: DaMarcus Beasley (Puebla), Matt Besler (Sporting Kansas City), John Brooks (Hertha Berlin), Geoff Cameron (Stoke City), Timmy Chandler (Nurnberg), Brad Evans (Seattle Sounders), Omar Gonzalez (LA Galaxy), Clarence Goodson (San Jose Earthquakes), Fabian Johnson (Hoffenheim), Michael Parkhurst (Colombus Crew), DeAndre Yedlin (Seattle Sounders)
  • Tengah: Kyle Beckermann (Real Salt Lake), Alejandro Bedoya (Nantes), Michael Bradley (Toronto FC), Jose Corona (Club Tijuana), Brad Davis (Houston Dynamo), Mix Diskerud (Rosenborg), Maurice Edu (Philadelphia Union), Julian Green (Bayern Munchen), Jermaine Jones (Besiktas), Graham Zusi (Sporting Kansas City)
  • Depan: Jozy Altidore (Sunderland), Terrence Boyd (Rapid Vienna), Clint Dempsey (Seattle Sounders), Landon Donovan (LA Galaxy), Aron Johannsson (AZ Alkmaar), Chris Wondolowski (San Jose Earthquakes)
sumber: aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment