Saturday, May 24, 2014

Bagaimana Kisah Aktor Shandy Tumiwa Jadi Mualaf dan Keadaan Rumah Tangganya Dengan Tessa Kaunang

Bagaimana Kisah Aktor Shandy Tumiwa Jadi Mualaf dan Keadaan Rumah Tangganya Dengan Tessa Kaunang
id.wikipedia.org
Pemain sinetron Shandy Tumiwa mengungkapkan bahwa kini dirinya telah resmi menjadi mualaf. Hal itu terjadi sejak 25 April 2014.

Lantas apa yang mendasari suami dari Tessa Kaunang itu untuk memeluk agama Islam?

"Saya ini kalau dibilang panggilan hati saya sendiri. Alhamdulillah saya sudah mualaf," ucapnya seperti dikutip 'Selebrita Pagi' Trans7, Jumat (23/5/2014).

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasakan adanya paksaan untuk menjadi seorang mualaf. Semua itu atas dasar kemauannya sendiri.

"Kalau masalah itu semuanya ya memang dari sayanya sendiri, nggak ada dari orang lain. Ya ini panggilan hati saya sendiri kok," tandasnya.

 Sejak resmi menjadi seorang mualaf. Lantas, bagaimana rumah tangganya dengan Tessa Kaunang yang diketahui punya keyakinan agama berbeda?

"Baik, istri mendukung," ujar Shandy seperti tampak di tayangan 'Selebrita Pagi' Trans7, Jumat (23/5/2014).

Ia bercerita, sebelum memutuskan untuk memeluk Islam, banyak perbincangan yang telah dilakukannya secara serius dan dewasa dengan sang istri yang beragama Kristen.

"Sebelum saya mualaf saya bilang ke istri dari hati ke hati. Dia bilang kalau itu pilihan hati kamu dan kamu merasa damai silakan," kisahnya.

Setelah mendapatkan 'restu' dari sang istri, Shandy pun semakin memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf.

"Saya sudah izin ya sudah saya jalankan," tutupnya.

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment