Saturday, May 31, 2014

Irlandia Siap Beri Kejutan untuk Italia, Uji Coba Timnas Irlandia vs Timnas Italia

Irlandia Siap Beri Kejutan untuk Italia, Uji Coba Timnas Irlandia vs Timnas Italia

Kiper timnas Republik Irlandia David Forde punya kenangan manis saat mengantarkan timnya menang atas Italia, di laga debut internasionalnya. Dia pun tak sabar mengulangi prestasi tersebut.

Forde punya kenangan manis saat menjalani debut internasionalnya tiga tahun silam. Saat itu Irlandia berhasil mengalahkan Italia dengan skor 2-0 pada partai persahabatan di Liege, Belgia.

Setelah dicadangkan pada laga persahabatan teranyar kontra Turki, Senin (26/5/) kemarin, Forde diprediksi akan kembali dimainkan kala meladeni Italia di Craven Cottage, Minggu (1/6/2014) dinihari WIB nanti. Kiper 34 tahun itupun tak sabar menatap penampilannya yang ke-17 bersama timnas.

"Saya tentu saja fokus pada laga nanti. Saya mendapatkan debut saya melawan Italia di Liege, jadi saya punya banyak kenangan indah di sana," kata Forde dikutip Sky Sports.

"Jika kami mendapatkan malam seperti itu lagi, saya akan bahagia. Itu adalah malam yang aneh dan malam yang fantastis."

"Anda tahu kami adalah underdog yang bagus dan saya yakin kami akan menampilkan performa terbaik kami pada Sabtu nanti." imbuh kiper Millwall ini.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan Italia menatap Piala Dunia yang akan mulai bergulir 13 Juni mendatang. Sementara bagi Irlandia, persahabatan ini merupakan pemanasan jelang kualifikasi Piala Eropa yang dimulai bulan September.
sumber: detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment