Saturday, May 24, 2014

Real Madrid vs Atletico Madrid 4-1 : Liga Champion 2014

Real Madrid vs Atletico Madrid 4-1 : Liga Champion 2014


Hasil Final Liga Champions berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1. Madrid berhasil menekuk Atletico lewat 2×15 menit perpanjangan waktu yang sebelumnya bertahan dengan skor 1-1 di waktu normal.
Pertandingan final Liga Champions ini berlangsung ketat dan keras sehingga wasit mengeluarkan banyak kartu kuning, sementara Diego Costa harus ditarik pada menit 9 karena cedera hamstring untuk digantikan Adrian Lopez.
Pada babak pertama, selain gol Godin, peluang terbagus diciptakan Gareth Bale usai memanfaatkan kiriman bola dari Tiago. Bale memang berhasil melalui hadangan kiper Thibaut Courtois namun tembakannya menyamping dari gawang Madrid.
Pada babak kedua, permainan menjurus keras tak berkurang, sebaliknya pola main seperti ini membuat Gabi diganjar kartu kuning pada menit 48 ketika dia melanggar Luca Modric.
Setelah bertukar serangan dengan Madrid menciptakan peluang lebih banyak diantaranya dua kali peluang bagus dari Cristiano Ronaldo dan dua kali dari Gareth Bale, akhirnya Madrid bisa menyamakan kedudukan pada masa injury guna memaksakan pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu setelah Ramos menghidupkan peluang Madrid lewat gol keenamnya dalam tujuh penampilan terakhirnya dalam berbagai kompetisi.
Atletico harus mengakui kehebatan rekan senegaranya itu, seharusnya Atletico mampu menang melawan Ronalda cs, namun pada babak injury time Sergio ramus mampu menyamakan keudukan menjadi satu sama dan harus dipaksa melakoni perpanjangan waktu. Dibabak perpanjangan waktu sepertinya anak buah Diego Simione sudah mulai kehilangan tenaga.
Gol pembalik keadaan dicetak oleh Bale pada menit ke 110. Sebuah kecepatan dari Di Maria di sisi kiri membuat peluang emas, namun bisa ditepis oleh kiper. Sementara bola liar menuju kepada Bale dan mampu diselesaikan menjadi gol.
Meskipun sudah unggul Madrid terus menggempur pertahanan ATM, Marcelo kembali melebarkan kedudukan ketika mencetak gol ketiga untuk El Real dimenit ke 118. Dan Gol terakhir mencatatkan nama Cristiono Ronaldo sebagai Top Skor Liga Champions musim ini dengan 17 gol. Gol ronaldo sendiri dicetak melalui titik putih penalti.
Gareth Bale, Marcello dan Cristiano Ronaldo akhirnya memupus impian Atletico dan mengantarkan Madrid merengkuh decima lewat tiga gol mereka pada 2×15 menit babak perpanjangan waktu
Susunan pemain:
Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao (Marcello), Daniel Carvajal, Sami Khedira (Isco), Luka Modric, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Alvaro Morata), Gareth Bale
Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis (Toby Alderweireld), Francisco Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Raul Garcia (Jose Ernesto Sosa), Gabi, David Villa, Diego Costa (Adrian Lopez)
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

 sumber, aktualpost.com



0 komentar:

Post a Comment