Thursday, May 22, 2014

Cawapres Hatta Rajasa Minum Vit C dan Madu Arab Setiiap Hari Untuk Menjaga Stamina

Cawapres Hatta Rajasa Minum Vit C dan Madu Arab Setiiap Hari Untuk Menjaga Stamina

riau-global.com

Calon wakil presiden Hatta Rajasa hari ini akan menjalani tes kesehatan di RSPAD sebagai rangkaian tes untuk penetapan capres dan cawapres oleh KPU. Hatta mengaku tidak ada persiapan khusus hadapi tes ini, namun dia memiliki resep untuk tetap bugar. Apa itu?

"Saya setiap hari disediain istri ekstrak susu dan vitamin C. Setiap hari juga dikasih madu tanpa gula. Satu sendok madu. Rutin. Madu Arab," kata Hatta di rumahnya, Perumahan Golf Mansion No 26, Jl RS Fatmawati, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Mantan Menko Perekonomian ini mengatakan semua yang disediakan istrinya itu rutin dikonsumsi. Namun Hatta mengaku tidak rutin mengkonsumsi jamu.

"Jamu sekali-kali, nggak rutin," katanya.

Sementara itu, istri Hatta Rajasa, Oktiniwati Ulfa Rajasa mengatakan, untuk menghadapi tes kesehatan pencapresan ini, dirinya menyarankan agar Hatta tidur lebih cepat. Dia juga mengontrol makanan yang dikonsumsi Hatta.

"Tidurnya lebih awal. Makan, saya tidak kasih gorengan," katanya.

Hatta akan menjalani tes kesehatan di RSPAD bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto. Keduanya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan selama 9 jam oleh para dokter ahli di RSPAD.

Sumber berita DetikNews

0 komentar:

Post a Comment