Tuesday, May 13, 2014

Mengamati Keberadaan Bintang Dunia Victoria Beckham Dari Dekat

Mengamati Keberadaan Bintang Dunia Victoria Beckham Dari Dekat

imtheitgirl.com

Plaza Indonesia sekitar pukul 19:00 tadi malam dibuat ramai dan membuat lobby utama di sekitar Starbucks tertutup oleh para fans dan fotografer yang menantikan kehadiran Victoria Beckham. Kehadirannya dalam rangka mempromosikan lini kolaborasi aksesori dengan butik On Pedder juga ditunggu-tunggu oleh para sosialita di dalam butik yang diundang secara khusus oleh Plaza Indonesia.

Saat memasuki Plaza Indonesia, para fans histeris berteriak dan menjerit meminta foto dan tanda tangan. Kilatan blitz kamera pun menyilaukan mata karpet hitam yang dilalui oleh Victoria dan dua pengawal yang dibawanya langsung dari Inggris untuk menemaninya.

Memasuki butik, Victoria langsung menyapa para tamu dan mempersiapkan diri untuk berbincang dengan host Winda Malika. Ia terlihat meminta penata rias pribadinya Ken Paves untuk memotret dirinya dengan ponsel iphone5 putih tanpa case miliknya.

Berbeda dengan pemberitaan media internasional yang kerap menyebut Victoria tidak ramah dan tidak suka banyak bicara, di sini ia terlihat ramah menjawab semua pertanyaan dengan berbagai gestur yang hidup seperti mengangkat tangan, mengernyitkan dahi dan bibir hingga tersenyum lepas memperlihatkan gigi yang jarang sekali dilakukannya.

Terlihat sekali bintang internasional seperti Vic memiliki tim khusus yang mengaturnya bergerak dan menjaga pencitraan. Seperti halnya saat ia hendak duduk di kursi kecil saat bincang intim di dalam butik, ia perlahan meletakkan bokong, menyilangkan kaki terlebih dahulu dan kemudian menekuk sikut kiri lalu meletakkan tangan di atas paha kanan.

Memegang mikrofon, ia pun berusaha lentik dengan menaikkan jari kelingkingnya. Postur punggungnya tak pernah terlihat membungkuk dan tegap meskipun dibalut gaun hitam dengan garis belahan dada yang rendah.

Gaya rambutnya yang dikuncir ponytail terlihat berantakan namun itulah yang ingin ia tampilkan untuk menunjang riasan mata smoky eyes dengan kilap bronze secukupnya. Gaya bahasanya sangat british dan terlihat sekali ia kini memang seorang entrepreneur sejati dengan teknik berbicara yang sangat artikulatif dan mengakomodir pertanyaan ala pengusaha dan klien

Selama ini ia memang terlihat selalu murung berusaha stay cool di tiap foto yang diambil para paparazi, namun pada kenyataannya, hal tersebut memang untuk keperluan foto saja. Di acara ini ia terlihat murah senyum dan kerap menyapa klien yang membeli produk rancangannya terlebih dahulu sebelum akhirnya berfoto bersama.

Wolipop yang mendapat kesempatan berfoto dan menyalaminya pun memilliki pengalaman sendiri yang cukup bikin hati berdebar. Saat mendekati istri dari David Beckham tersebut, terlihat tekstur kulitnya sangat kering di area dada dan pundak.

Ia sepertinya memakai bronzer dan body butter yang sangat banyak untuk menutupi kekurangan kondisi kulitnya. Hal ini memang pernah diakui dirinya dalam sebuah wawancara dengan media Inggris beberapa tahun lalu.

Saat bersalaman, terasa sekali tangannya sangat berminyak namun harum aroma floral. Pemakaian body butter dalam kuantitas tinggi terasa jelas berbekas di telapak tangan usai bersalaman meskipun ia telah bersalaman dengan banyak orang sebelumnya.

Ketika berfoto bersama, Victoria pun melakukan pose secara template atau memiliki pola. Ia selalu ingin berada di sisi kiri agar fitur wajah sebelah kirinya yang tirus terfoto. Memajukan kaki kiri dan bertumpu di pinggul kanan seakan menjadi template pose tubuhnya. Iapun tak sungkan merangkul pinggul ataupun bahu orang yang ingin berfoto bersamanya.

Sumber berita Wolipop

0 komentar:

Post a Comment