Thursday, May 22, 2014

TIPS : Cara Mempergunakan Eye Liner Garis Bawah Mata

TIPS : Cara Mempergunakan Eye Liner Garis Bawah Mata

sephora.com

Sorot mata yang lebih hidup dan dramatis dapat tercipta dari aplikasi eyeliner. Garisan eyeliner memang dapat memberikan efek mata lebih besar. Meski eyeliner menjadi alat rias wajib bagi banyak wanita, namun tidak semua wanita percaya diri menggunakan eyeliner untuk mata bagian bawah.

Menggariskan eyeliner di bawah mata terkadang malah membuat penampilan terlihat seram dan heboh. Untuk meminimalisir efek tersebut, make-up artist Iwwan Haroen menyarankan untuk mengganti eyeliner dengan eyeshadow coklat.

Eyeshadow coklat warnanya lebih lembut dibanding eyeliner hitam, sehingga kesan natural tetap didapat. Opsi lain, Anda bisa menggariskan eyeliner di bawah mata mulai dari ujung terluar sampai tengah. Tidak perlu menggariskan eyeliner terlalu penuh, jika tidak percaya diri dengan hasilnya.

"Biasanya kita mengenali karakter wajah kita sendiri. Kita PD-nya sampai mana ketika menggunakan eyeliner? Karena terlalu banyak make-up juga tidak bagus," ujar Iwwan, saat ditemui di acara Artristry di restoran Pad28, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Jika ingin tampilan yang lebih muda dan segar, Anda bisa menggunakan eyeliner putih di bagian bawah mata. Aplikasi eyeliner dengan gaya tersebut memang tengah menjadi tren setelah dipopulerkan oleh seleb-seleb Korea.

"Efek eyeliner putih tidak mempengaruhi mata jadi besar atau kecil, tapi memberikan kesan fresh dan ekspresif," terang Iwwan.

Sumber berita Wolipop

0 komentar:

Post a Comment