Sunday, March 30, 2014

Timnas U-19 Ke AFC, Dengan Berbekal Video Pertandingan 15 Calon Lawan

 Timnas U-19 Ke AFC, Dengan Berbekal  Video Pertandingan 15 Calon Lawan
ligaindonesia.co.id

Semua persiapan yang diperlukan guna menghadapi ajang Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti, terus dilakukan timnas Indonesia U-19. Selain berlatih dan menggelar uji coba, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri juga terus berusaha mendapatkan gambaran kekuatan terkini calon lawan mereka di Piala Asia nanti.
Salah satunya, dengan mempelajari rekaman pertandingan 15 tim yang juga akan bertanding di Piala Asia. Untuk itu, pihak Badan Tim Nasional (BTN) pun sudah meminta rekaman pertandingan itu ke AFC.
"Kami akan mempelajari kaset-kaset video pertandingan mereka. Kami juga sudah tahu tentang tim Jepang saat melawan Vietnam. Dari sepuluh peluang yang dihasilkan Jepang, tujuh menjadi gol. Tapi kita tak perlu ciut nyali karena itu. Bisa saja itu kesalahan taktik dari pelatih Vietnam," ujar Indra.
Lebih lanjut, Indra menuturkan banyak manfaat yang sudah didapatkan timnya selama beruji coba dalam Tur Nusantara. Selanjutnya, para penggawa Garuda Jaya akan beruji coba di Timur Tengah sebanyak empat kali, yang didahului dengan ibadah umrah pada 1-21 April mendatang.
"Pada Tur Nusantara, kecintaan masyarakat Indonesia terhadap timnas betul-betul kami rasakan. Yang paling penting adalah konsistensi dan tujuan uji coba kita ke anak-anak. Bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan kemampuan lawan yang dihadapi," papar pelatih berusia 51 tahun itu.
Untuk informasi tentang Tim U-19 Klik Ini  

goal.com

0 komentar:

Post a Comment