Saturday, March 22, 2014

West Ham vs Manchester United 0-2, Liga Inggris 2014

West Ham vs Manchester United 0-2, Liga Inggris 2014

fmscout.com


Hasil pertandingan antara West Ham vs Manchester United di Liga Inggris 2014 berakhir dengan skor 0-2, Minggu (23 Maret 2014) dini hari WIB. Wayne Rooney memborong dua gol kemenangan United di pertandingan ini.
Gol pertama Rooney tercipta di menit delapan dengan cara yang indah. Melihat posisi Adrian yang terlalu maju, Rooney melepaskan tendangan voli dari tengah lapangan dan bola tepat jatuh di gawang West Ham. United unggul 0-1.
West Ham mencoba membalasnya dan hampir menyamakan kedudukan di menit 15 namun tandukan Andy Carroll masih berada di pelukan David De Gea. Adrian menjadi pahlawan West Ham di menit 24. Ia berhasil menepis tendangan keras yang dilepaskan Juan Mata dari dalam kotak penalti timnya.
Namun Adrian tak mampu menahan gol kedua Rooney di menit 33. Mark Noble berniat menghalau umpan silang Ashley Young namun bola malah mengarah pada Rooney yang dengan mudah menjebol gawang West Ham lagi.
Di babak kedua pasukan tim tamu juga masih bisa menguasai pertandingan. Mata, Rooney, dan Shinji Kagawa kerap kali menghadirkan ancaman pada pertahanan West Ham. Gol ketiga hampir saja terjadi di menit 81 saat umpan silang Young gagal dimaksimalkan oleh Javier Hernandez.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.
West Ham 0-2 Manchester United (Rooney 8’, 33’)
West Ham: Adrian San Miguel; Guy Demel, James Tomkins, James Collins, George McCartney; Mark Noble, Matthew Taylor (Antonio Nocerino 83’); Mohamed Diame (Matthew Jarvis 58’), Stewart Downing, Kevin Nolan (Carlton Cole 72’); Andy Carroll
Manchester United: David De Gea; Rafael, Phil Jones, Michael Carrick, Alexander Buttner; Darren Fletcher, Marouane Fellaini; Ashley Young, Shinji Kagawa, Juan Mata (Danny Welbeck 78’); Wayne Rooney (Javier Hernandez 77’)
Aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment