Sunday, March 16, 2014

Liga Inggris 2014, Tottenham Hotspur vs Arsenal 0-1

Liga Inggris 2014, Tottenham Hotspur vs Arsenal 0-1

msport.vn

Hasil pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Arsenal di Stadion White Hart Lane berakhir dengan skor 0-1, Minggu (16 Maret 2014). Satu-satunya gol kemenangan Arsenal diciptakan oleh Tomas Rosicky di awal babak pertama.

Fans Spurs dibuat terdiam di menit kedua. Tendangan fantastis yang dilepaskan Tomas Rosicky tak mampu dibendung oleh Hugo Lloris dan bola bersarang di gawang Spurs.

Tuan rumah memang bisa mendominasi pertandingan. Akan tetapi peluang berikutnya didapat oleh Arsenal saat Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah berhaadapan dengan Lloris malah gagal mencetak gol.

Arsenal benar-benar menikmati strategi serangan balik yang mereka terapkan. Apalagi lini belakang Spurs terlihat sangat rapuh dalam menahan gempuran Arsenal. Chamberlain kembali mendapat peluang bagus di menit 28. Namun tendangannya masih meleset ke sisi kanan gawang Lloris.

Di awal babak kedua, tuan rumah mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Dua kali Wojciech Szczesny gagal menangkap bola dan hal itu hampir berbuah fatal. Terutama ketika bola yang gagal ia tangkap malah jatuh ke kaki Nacer Chadli. Untung bagi Arsenal, masih ada Laurent Koscielny yang bisa menghalau bola tendangan Chadli.

Tottenham 0-1 Arsenal (Rosicky 2’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Naughton, Younes Kaboul, Jan Vertonghen, Danny Rose; Sandro (Paulinho 68’), Nabil Bentaleb, Christian Eriksen (Roberto Soldado 82’); Nacer Chadli (Gylfi Sigurdsson 69’), Andros Townsend, Emmanuel Adebayor

Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain (Thomas Vermaelen 85’); Tomas Rosicky (Mathieu Flamini 69’), Santi Cazorla, Lukas Podolski (Nacho Monreal 77’); Olivier Giroud
Sumber: aktualpost

0 komentar:

Post a Comment