Tuesday, March 18, 2014

The Rolling Stones Batalkan Konser Karena Tragedi Bunuh Diri


The Rolling Stones Batalkan Konser Karena Tragedi Bunuh Diri 
wikimedia commons

Kekasih vokalis grup band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger, LWren Scott ditemukan bunh diri di apartemennya di New York pada Senin (17/3) lalu. Meninggalnya LWren ternyata berpengaruh dengan jadwal The Rolling Stones. Kenapa?


Seperti dikutip BBC, Rabu (19/3/2014) grup band asal Inggris memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka di Perth, Australia. Pada awalnya, mereka direncanakan tampil malam ini, Rabu (19/3/2014) di Perth.


Pembatalan tersebut tentunya terkait dengan tragedi bunuh diri yang dilakukan oleh kekasih Jagger. Sayangnya pihak promotor sendiri belum menjelaskan lebih detail soal pembatalan tersebut.


Pihak promotor hanya berjanji mengembalikan uang penonton yang sudah membeli tiket. Akhir bulan ini, The Rolling Stones memang direncanakan tur setidaknya lima kota di Australia.


Setelah Perth, pelantun 'Paint In Black' itu rencananya akan tampil Adelaide pada 22 Maret mendatang. Kemudian akan dilanjutkan ke kota-kota lain seperti Brisbane dan juga mampir ke Auckland, Selandia Baru pada April.


Tentunya rangkaian tur tersebut juga terancam batal karena insiden bunuh dirinya LWren Scott.

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment