Saturday, March 29, 2014

Arsenal vs Manchester City 1-1, Liga Inggris 2014

Arsenal vs Manchester City 1-1, Liga Inggris 2014
laacib.net

Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 antara Arsenal vs Manchester City berakhir dengan skor 1-1, Minggu (30/3/2014) dini hari WIB. Arsenal sempat keteteran oleh gempuran dari tim tamu sebelum akhirnya Mathieu Flamini mengganti kesalahannya tengah pekan lalu dengan sebuah gol penyeimbang.
Arsenal tertekan oleh serangan-serangan City di awal laga. Akselerasi yang dilakukan Pablo Zabaleta di menit awal hampir berbuah gol namun beruntung lini belakang Arsenal bisa menggagalkan usaha terakhir dari Zabaleta.
Gol dari tim tamu lahir di menit 18. Dari serangan balik, tendangan kaki kiri Edin Dzeko ternyata masih membentur tiang gawang. Bola rebound pun disambar oleh David Silva dan berbuah gol pertama di pertandingan ini.
Kesalahan yang dilakukan Gibbs di menit 30 nyaris berbuah gol kedua City. Beruntung Wojciech Szczesny bisa mengamankan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Samir Nasri.
Tujuh menit paruh kedua dimulai, Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Lukas Podolski yang berdiri di sisi kiri mengirim umpan silang yang begitu memanjakan rekannya. Flamini pun tanpa kesulitan menaklukkan Joe Hart dari jarak dekat.
Delapan menit kemudian Arsenal membuang peluang untuk memimpin. Podolski yang menerima umpan dari Santi Cazorla mendapati bola tendangannya bisa ditepis oleh Hart.
Dengan hasil seri ini, maka ambisi City untuk menggeser posisi Chelsea pun harus dipendam untuk sementara waktu.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Arsenal 1-1 Man. City (Flamini 52’ / Silva 18’)
Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs; Mathieu Flamini, Mikel Arteta; Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Lukas Podolski (Alex Oxlade-Chamberlain 79’); Olivier Giroud (Yaya Sanogo 85’)
Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas (James Milner 65’), Samir Nasri (Javi Garcia 81’), David Silva; Edin Dzeko (Alvaro Negredo 85’)

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment