Friday, March 21, 2014

Hasil Undian dan Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions 2014

Hasil Undian dan Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions 2014
sidomi.com

umat (21 Maret 2014), UEFA telah melangsungkan drawing atau undian pertandingan babak perempat final Liga Champions 2014. Satu pertandingan semifinal musim lalu akan kembali terulang di babak perempat final musim ini, yakni pertemuan antara Borussia Dortmund vs Real Madrid.
Ya, Dortmund memang ditakdirkan untuk bertemu Madrid lagi. Aroma dendam jelas menjalar di benak seluruh skuad Madrid lantaran Dortmund menyingkirkan mereka di semifinal musim lalu.
Peluang Madrid untuk melangkahi Dortmund pun terbuka lebar. Apalagi musim ini bisa dikatakan Dortmund tidak segarang musim lalu. Dortmund beberapa kali kecolongan bahkan ketika bermain di kandang sendiri. Kekalahan lawan Zenit St Petersburg kemarin menjadi contohnya.
Pertandingan seru lain akan tersaji antara PSG vs Chelsea. Dua klub kaya raya dari Prancis dan Inggris tersebut akan saling duel di babak ini. Menarik tentunya melihat pertemuan antara Zlatan Ibrahimovic dengan Eden Hazard yang disebut sama-sama bermain gemilang di musim ini.
Partai final Liga Champions 1999 juga akan terulang di babak ini, yakni antara Manchester United vs Bayern Munchen. Bisa dibilang, inilah ujian sesungguhnya bagi David Moyes bersama timnya.
United memang bisa membalikkan keadaan ketika bertemu dengan Olympiakos. Namun Bayern tentu tim yang jauh lebih kuat dari Olympiakos. Jika sampai United kalah di pertemuan pertama, maka alamat mereka akan kesulitan ketika gantian bermain di kandang Bayern.
Terakhir, ada pertemuan dua klub Spanyol, Barcelona vs Atletico Madrid. Musim ini, Atletico mampu merusak dominasi Barca dan Madrid di Liga Spanyol. Bukan tidak mungkin anak asuh Diego Simeone kali ini akan menggagalkan langkah Barcelona ke semifinal.
Berikut adalah jadwal perempat final Liga Champions 2014:
  • Barcelona vs Atletico Madrid (2 dan 10 April 2014)
  • Manchester United vs Bayern Munchen (3 dan 9 April 2014)
  • PSG vs Chelsea (3 dan 9 April 2014)
  • Real Madrid vs Borussia Dortmund (2 dan 10 April 2014
Untuk berita liga champions lainnya Klik Liga Cgampions,
sumber: aktualpost/.com

0 komentar:

Post a Comment