Monday, March 17, 2014

Hasil Pertandingan Tim Nasional U-19 vs Mitra Kukar U-21, 0-0

 Hasil Pertandingan Tim Nasional U-19 vs Mitra Kukar U-21, 0-0
www.memoarema.com

Tidak ada gol yang tercipta dalam hasil pertandingan uji coba antara Mitra Kukar U21 vs Indonesia U19 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (17 Maret 2014). Dengan skor tersebut, maka Mitra Kukar menjadi tim pertama yang tidak bisa dikalahkan oleh Hansamu Yama dkk di Tur Nusantara ini.

Indonesia U19 bisa mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Peluang pertama mereka tercipta di menit ketiga saat cocoran bola dari Ilham Udin masih menyamping dari gawang Mitra Kukar U21.
Tuan rumah bermain penuh determinasi di pertandingan ini. Namun mereka gagal menembus pertahanan Indonesia U19. Alhasil beberapa percobaan tendangan jarak jauh yang tidak efektif terus mereka peragakan.

Kesempatan terbaik bagi Indonesia U19 lahir di menit 30. Tendangan kaki kiri Ilham Udin bisa ditepis oleh Hendra dan bola rebound disambar oleh Martinus namun arah bola masih melebar.
Anak asuh Indra Sjafri terus menggenjot serangan mereka. Tendangan bebas Hargianto masih melambung dan Hendra bisa mengamankan gawangnya dari sundulan Hansamu Yama.

Peluang bagus berikutnya hadir di menit 45 lewat tendangan jarak jauh Martinus, tapi bola masih membentur mistar gawang. Laga babak pertama ini sendiri berlangsung cukup keras, terbukti dari keputusan wasit yang mengeluarkan lima kartu kuning, empat diantaranya untuk pemain Mitra Kukar U21.

Indonesia U19 masih tetap bisa mendominasi babak kedua. Eksekusi lemah dari Evan Dimas mengawali awal babak kedua yang disusul dua kali tendangan Martinus yang belum bisa membuahkan gol.
Begitu pula dengan tendangan voli Muchlis Hadi di menit 70 yang masih melebar, membuat Indonesia U19 dilanda rasa frustrasi akan penyelesaian akhir mereka.
Peluang bagus juga tercipta di menit 79. Aksi gemilang Ilham Udin dari sisi kiri kemudian diteruskan tendangan keras Paulo Oktavianus Sitanggang. Sayangnya, bola masih membentur mistar gawang.
Untuk informasi tentang Tim U-19 Klik Ini

Mitra Kukar U21 0-0 Indonesia U19
Indonesia U19: Awan Setho; Mahdi Fahri (Putu Gede 53’), M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchurrohman; Hargianto (Paulo Sitanggang 77’), Zulfiandi, Evan Dimas; Maldini Pali (Septian David 50’), Ilham Udin, Martinus Novianto (Muchlis Hadi 64’)


Aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment