Saturday, March 22, 2014

Cardiff City vs Liverpool 3-6, Liga Inggris Terbaru

 Cardiff City vs Liverpool 3-6, Liga Inggris Terbaru


news.lalate.com


Skor telak 3-6 menjadi penutup laga di Cardiff City Stadium antara Cardiff City vs Liverpool, Sabtu (22/3/2014). Laga seru tersebut berakhir dengan 9 gol dan 3 diantaranya diborong oleh Luis Suarez.
Padahal, Cardiff unggul lebih dahulu di menit sembilan. Jordon Mutch sukses menyelesaikan umpan dari Fraizer Campbell meski ia mendapat tekanan dari Steven Gerrard.
Liverpool pun tidak mau menyerah. Mereka perlahan namun pasti mulai membangun serangan berbahaya dan mendapatkan hasilnya di menit 16. Kerjasama antara Jordan Henderson dan Glen Johnson berhasil diselesaikan oleh Luis Suarez.
Namun, Cardiff kembali unggul di menit 25. Lengahnya barisan pertahanan Liverpool memaksa Simon Mignolet kembali mengambil bola dari gawangnya setelah tendangan keras Campbell masuk ke gawang The Reds.
Meski begitu, Liverpool mampu mengakhiri babak pertama dengan skor 2-2. Gol kedua mereka lahir dari Martin Skrtel setelah meneruskan umpan Philippe Coutinho. Kombinasi umpan Coutinho dan kepala Skrtel kembali menghasilkan gol berikutnya bagi Liverpool di menit 54. Tandukan Skrtel ke tiang jauh tak kuasa dibendung oleh David Marshall.
Kemudian, Suarez juga tak mau ketinggalan dari Skrtel yang telah mencetak dua gol. Peragaan sepakbola indah diterapkan Liverpool atas gol kedua dari Suarez. Dominasi Liverpool terus berlanjut. Mereka berhasil menjaringkan gol kelima di menit 75. Serangan balik cepat dan didukung teledornya Steven Caulker membuat Daniel Sturridge dengan mudah menyontek umpan dari Suarez.
Cardiff tak mau menyerah begitu saja. Gol yang mereka dambakan lahir lagi di menit 88 saat umpan dari Kenwyne Jones diubah menjadi gol oleh Mutch.
Sayangnya usaha Cardiff harus benar-benar terhenti setelah Suarez mencetak gol kedua timnya di menit 96. Gol tersebut juga merupakan gol ke-28 Suarez musim ini.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.
Cardiff 3-6 Liverpool (Mutch 9’, 88’, Campbell 25’ / Suarez 16’, 60’, 96’, Skrtel 41’, 54’, Sturridge 75’)
Cardiff: David Marshall; Fabio da Silva, Kevin Theopile-Catherine, Steven Caulker, Juan Cala, Declan John (Mats Moller Daehli 65’); Gary Medel, Kim Bo Kyung (Wilfried Zaha 65’), Jordon Mutch; Craig Bellamy (Kenwyne Jones 70’), Fraizer Campbell
Liverpool: Simon Mignolet; Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, Jon Flanagan (Aly Cissokho 72’); Steven Gerrard, Joe Allen, Jordan Henderson; Philippe Coutinho (Raheem Sterling 68’), Luis Suarez, Daniel Sturridge (Mamadou Sakho 92’)

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment