Sunday, March 30, 2014

PR Untuk Martinus dan Hamdan Untuk Meningkatkan Fisik, Sehingga Tidak Ikut Ke Timur Tengah

PR Untuk Martinus dan Hamdan Untuk Meningkatkan Fisik, Sehingga Tidak Ikut Ke Timur Tengah 
 

ligaindonesia.co.id

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah memutuskan hanya memboyong 29 pemain ke tur Timur Tengah, 1-21 April nanti. Sementara untuk dua pemain yang masih dalam tahap seleksi tidak ikut dibawa. Mereka adalah Martinus Novianto dan Muhammad Hamdan Zamzami.
Sebenarnya, ada empat pemain yang mengikuti seleksi hasil pencarian dari Tur Nusantara kemarin. Namun dua pemain lainnya, yakni Fahmi Al Ayubbi dan Muhammad Rio Saputra dipastikan telah dicoret.
"Fahmi secara teknis masih belum cukup memenuhi standar kami. Sedangkan Rio Saputra berdasarkan rekomendasi dokter setelah cek kesehatan, dia terpaksa kami coret," kata Indra, dalam jumpa persnya di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (28/3).
Sementara itu, Indra memaparkan untuk Martinus dan Hamdan diberikan pekerjaan rumah selama rombongan timnas U-19 melakoni tur Timur Tengah. Mereka diberi waktu untuk memperbaiki kondisi fisik yang masih di bawah standar pemain lainnya, yang sudah lebih dulu bergabung di skuat Garuda Jaya.
"VO2 Max mereka hanya 52 masih di bawah VO2 Max kiper kami. Selama 20 hari kami berikan waktu kepada mereka untuk menggenjot itu. Kalau bisa meningkat, kami beri kesempatan lagi sampai tanggal 5 Mei melawan Myanmar. Tapi kalau seimbang dan kualitasnya masih di bawah, kami sepakat tetap pakai pemain yang lama," Indra menjelaskan.
Pelatih berusia 51 tahun itu menambahkan, pihaknya juga akan kembali menyeleksi pemain hasil tur Jawa Timur, usai dari Timur Tengah.
Untuk informasi tentang Tim U-19 Klik Ini 
  goal.com

0 komentar:

Post a Comment