Monday, March 31, 2014

Daus Mini Gugat Cerai Istrinya

Daus Mini Gugat Cerai Istrinya
kapanlagi.com
Perceraian Daus Mini dan Yunita memang menjadi kabar cukup mengejutkan. Namun gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Depok Kamis (27/3/2014). Lalu apa sebenarnya yang menjadi alasan Daus menggugat cerai Yunita?

Beberapa waktu lalu Yunita mengatakan sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Daus. Namun belakangan justru ada kabar hadirnya orang ketiga dalam hubungan suami istri itu. 

Tak hanya itu, perceraian mereka juga menimbulkan kabar tak sedap. Bahkan ada yang menyebut perceraian itu hanyalah rekayasa semata. 

"Gue nggak mau ada yang mojok-mojokin. Kita memang nggak bisa jawab masalah apa yang lagi kita alami. Karena ini aib kita dan cuma kita serta pengacara saja yang tahu," tegas Daus saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. 

Komedian bertubuh mungil itu pun mengharapkan perceraiannya dengan sang istri tidak dibahas terus-menerus. Menurutnya, saat ini yang terpenting baginya adalah bagaimana membesarkan anak semata wayang mereka. 

"Jangan ngejudge saya atau Yuni terutama di Twitter. Keputusan ini memang keputusan kita berdua karena di Twitter juga nggak nyaman karena masyarakat juga nggak tahu kan kebenarannya," tutup Daus. 

Sumber berita DetikHot


0 komentar:

Post a Comment