Saturday, March 22, 2014

Chelsea vs Arsenal 6-0, Liga Inggris 2014

Chelsea vs Arsenal 6-0, Liga Inggris 2014

matchhighlight.com


Pembantaian terjadi di Stamford Bridge saat digelarnya pertandingan antara Chelsea vs Arsenal, Sabtu (22 Maret 2014). Hasil pertandingan berakhir dengan skor 6-0 dan Chelsea masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris berkat hasil tersebut.
Chelsea sudah unggul di menit kelima. Samuel Eto’o menjadi pemain yang membuka skor setelah tendangan kaki kirinya gagal dijangkau oleh Wojciech Szczesny. Dua menit kemudian, serangan balik yang dilakukan Chelsea kembali membuahkan gol. Nemanja Matic menjadi otak dari gol ini dan umpannya dituntaskan oleh Andre Schurrle.
Menit 15, terjadi kontroversi di kotak penalti Arsenal. Wasit membuat keputusan tepat dengan memberi Chelsea hadiah penalti setelah Alex Oxlade-Chamberlain melakukan handball di kotak terlarang. Namun anehnya, wasit malah memberikan kartu merah pada Kieran Gibbs dan membuat yang bersangkutan terheran-heran dengan keputusan wasit.
Dari tendangan penalti tersebut, Chelsea unggul 3-0 setelah Eden Hazard berhasil menipu pergerakan dari Wojciech Szczesny. Chelsea kemudian menambah golnya lagi sebelum babak pertama berakhir. Oscar dengan dingin menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Fernando Torres di menit 42.
Memasuki babak kedua, Arsenal tetap tak mampu menyaingin dominasi Chelsea. Faktor bermain dengan 10 orang membuat mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan. Chelsea akhirnya menambah gol lagi di menit 66. Barisan belakang Arsenal yang begitu rapuh dimanfaatkan oleh Oscar untuk mencetak gol keduanya.
Pesta The Blues diakhiri oleh anak muda bernama Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu sukses mengoyak jala Arsenal setelah lolos dari jebakan offside.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.
Chelsea 6-0 Arsenal (Eto’o 5’, Schurrle 7’, Hazard 17’-pen, Oscar 42’, 66’, Salah 71’)
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; David Luiz (John Obi Mikel 72’), Nemanja Matic; Oscar (Mohamed Salah 67’), Eden Hazard, Andre Schurrle; Samuel Eto’o (Fernando Torres 10’)
Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny (Carl Jenkinson 46’), Kieran Gibbs; Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain (Mathieu Flamini 46’); Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Lukas Podolski (Thomas Vermaelen 24’); Olivier Giroud

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment