Monday, March 24, 2014

El Clasico Real Madrid vs Barcelona 3-4, Liga Spanyol 2014

El Clasico Real Madrid vs Barcelona 3-4, Liga Spanyol 2014

laacib.net

Hasil pertandingan El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2014, Senin (24 Maret 2014), berakhir dengan skor 3-4. Kejar-mengejar skor sempat terjadi sebelum dua eksekusi penalti Lionel Messi gagal dikejar lagi oleh Madrid.
Barcelona memimpin lebih dulu di menit tujuh. Sebuah umpan dari Messi dituntaskan oleh Andres Iniesta dan Barca memimpin 0-1.
Kesempatan untuk menggandakan skor terjadi di menit 15. Xavi Hernandez memberi umpan bagus pada Messi namun penyelesaiannya masih belum menghasilkan gol.
Madrid bisa menyamakan kedudukan di menit 20. Umpan silang Angel Di Maria dari sisi kiri disambut oleh Karim Benzema. Bola meluncur deras ke gawang Barca dan Victor Valdes harus memungut bola dari gawangnya.
Empat menit kemudian, lagi-lagi umpan tarik dari Di Maria membawa petaka bagi Barca. Kegagalan Javier Mascherano menghalau bola kemudian mempermudah Benzema dalam membidik gawang Valdes dan skor berubah menjadi 2-1.
Sebuah hattrick hampir dikemas oleh Benzema. Namun kali ini Gerard Pique masih bisa menghalau bola tendangan striker Prancis itu di garis gawang timnya.
Usaha Barca untuk menyamakan kedudukan akhirnya terbayar di menit 42. Messi menunjukkan diri sebagai finisher ulung setelah dengan tenang mampu membobol gawang Diego Lopez dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-2.
Di babak kedua, Madrid kembali memimpin di menit 55. Pelanggaran yang diciptakan Daniel Alves pada Cristiano Ronaldo membuat wasit menunjuk titik putih untuk Madrid. Ronaldo sendiri yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.
Namun sampai disitu saja usaha Madrid. Berikutnya, kartu merah yang diterima Sergio Ramos di menit 63 menjadi awal dari petaka Madrid.
Ramos dengan keras melanggar Neymar di kotak penalti timnya sendiri dan membuat wasit tak punya pilihan lain selain mengusirnya. Sementara eksekusi penalti yang dilakukan Messi sukses membuat skor menjadi imbang lagi, 3-3.
Memasuki menit 75, Barca nyaris memimpin saat sebuah tendangan keras dari Daniel Alves masih membentur tiang gawang Diego Lopez.
Barca akhirnya mengakhiri laga dengan skor 3-4 setelah Messi untuk kedua kalinya mampu mengeksekusi penalti yang diberikan wasit setelah Iniesta dijatuhkan pemain Madrid di kotak penalti tuan rumah. Skor akhir, Real Madrid 3, Barcelona 4.
Untuk informasi Liga Spanyol Klik Ini.

Real Madrid 3-4 Barcelona (Benzema 20’, 24’, Ronaldo 55’-pen / Iniesta 7’, Messi 42’, 65’-pen, 84’-pen)
Real Madrid: Diego Lopez; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso, Luka Modric (Alvaro Morata 90’), Angel Di Maria (Isco 85’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Raphael Varane 66’)
Barcelona: Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Cesc Fabregas (Alexis Sanchez 78’), Neymar (Pedro Rodriguez 68’), Lionel Messi

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment