Sunday, March 16, 2014

Manchester United vs Liverpool 0-3, Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014

Manchester United vs Liverpool 0-3, Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014
 

espn.go.com

Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 antara Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (16 Maret 2014), berakhir dengan skor 0-3. Steven Gerrard dan Luis Suarez muncul sebagai mimpi buruk MU di pertandingan ini.

Peluang pertama datang dari Liverpool saat umpan manis Jordan Henderson disambut oleh Daniel Sturridge. Namun bola tendangannya masih melebar dari gawang David De Gea. Berikutnya Liverpool kembali membuang peluang di menit 30. Bola liar di depan kotak penalti United disambar oleh Joe Allen. Tapi bola masih tepat mengarah ke De Gea. Mimpi buruk tuan rumah dimulai di menit 34. Pelanggaran yang dilakukan Rafael pada Luis Suarez membuat United dihukum tendangan penalti. Gerrard yang maju sebagai algojo tak kesulitan menunaikan tugasnya.

Babak kedua baru berjalan semenit, Liverpool mendapat penalti kedua. Kali ini gantian Allen yang dijatuhkan pemain United di kotak penalti mereka. Gerrard pun kembali bisa menaklukkan De Gea.

United yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri mencoba untuk keluar dari tekanan. Peluang dari Marouane Fellaini di menit 67 masih melebar dari gawang Simon Mignolet.

Kesialan United bertambah di menit 79. Sturridge dijatuhkan secara ilegal oleh Nemanja Vidic di kotak penalti United dan wasit tak sungkan-sungkan mengusir Vidic serta memberi hadiah penalti pada Liverpool. Namun kali ini Gerrard gagal mengoyak jala gawang United setelah tendangannya membentur tiang gawang.

Pada akhirnya Liverpool pulang ke Merseyside dengan oleh-oleh tiga poin dan tiga gol dari Manchester. Gol ketiga kali ini dikemas atas nama Suarez di menit 84.

Manchester United 0-3 Liverpool (Gerrard 34’-pen, 46’-pen, Suarez 84’)

Manchester United: David De Gea; Rafael, Phil Jones, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Michael Carrick, Marouane Fellaini (Tom Cleverley 76’); Juan Mata (Rio Ferdinand 87’), Adnan Januzaj (Danny Welbeck 76’), Wayne Rooney; Robin van Persie

Liverpool: Simon Mignolet; Jon Flanagan, Martin Skrtel, Daniel Agger, Glen Johnson; Steven Gerrard (Lucas Leiva 87’), Joe Allen, Jordan Henderson; Raheem Sterling (Philippe Coutinho 72’), Luis Suarez, Daniel Sturridge (Iago Aspas 91’)
Sumber aktualpost

0 komentar:

Post a Comment