Tuesday, March 18, 2014

Liga Champions 2014: Real Madrid vs Schalke 3-1

Liga Champions 2014: Real Madrid vs Schalke 3-1

tribunnews.com

Skor 3-1 menjadi penutup laga babak 16 besar di Stadion Santiago Bernabeu antara Real Madrid vs Schalke, Rabu (19 Maret 2014). Hasil tersebut membawa El Real lolos ke perempat final dengan agregat yang sangat besar, yakni 9-2.

Carlo Ancelotti menepati janjinya dengan memainkan Cristiano Ronaldo, Jese, dan Alvaro Morata di lini depan. Sayangnya, Jese hanya sanggup bertahan delapan menit di lapangan karena mengalami cedera dan posisinya digantikan Gareth Bale. Madrid memperoleh kans pertamanya di menit 17. Tendangan bebas Xabi Alonso disambut tandukan Sergio Ramos. Namun arah bola masih melambung tipis diatas gawang Schalke.
Gawang Ralf Fahrmann akhirnya bobol di menit 21. Kerjasama tiga striker Madrid berhasil dituntaskan Cristiano Ronaldo untuk mengemas gol ke-12-nya di Liga Champions musim ini.

Sepuluh menit kemudian, Schalke mengejutkan Santiago Bernabeu. Tendangan akurat Tim Hoogland yang sempat membentur Sergio Ramos membuat Iker Casillas tak bisa berbuat banyak ketika bola masuk ke gawangnya.

Ronaldo hampir membawa Madrid unggul lagi di menit 53. Ramos mengirim umpan silang yang bagus dan disambut oleh Ronaldo. Hebatnya, Fahrmann masih menunjukkan refleks yang sempurna.

Akan tetapi, Fahrmann tak kuasa membendung aksi Ronaldo di menit 74. Aksi individunya diakhiri dengan tendangan keras yang menjebol gawang Schalke untuk kedua kalinya. Semenit kemudian, Alvaro Morata melengkapi pesta Madrid di pertandingan ini. Gol yang dicetaknya bermula dari tendangan CR7 yang menerpa mistar gawang, dan Morata masih cermat untuk memanfaatkan bola rebound.

Real Madrid 3-1 Schalke (Ronaldo 21’, 74’, Morata 75’ / Hoogland 31’)

Real Madrid: Iker Casillas; Nacho Fernandez, Sergio Ramos (Dani Carvajal 70’), Raphael Varane, Fabio Coentrao; Xabi Alonso (Casemiro 46’), Asier Illarramendi, Isco; Jese Rodriguez (Gareth Bale 8’), Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata

Schalke: Ralf Fahrmann; Benedikt Howedes (Kyriakos Papadopoulos 58’), Tim Hoogland, Joel Matip, Sead Kolasinac; Roman Neustadter, Kaan Ayhan (Anthony Annan 81’); Max Meyer, Julian Draxler, Chinedu Obasi; Klaas Jan Huntelaar (Adam Szalai 46’)

Sumber: Aktualpost

0 komentar:

Post a Comment