Tuesday, March 18, 2014

Chelsea vs Galatasaray 2-0, Liga Champions 2014

 Chelsea vs Galatasaray 2-0, Liga Champions 2014

ulasbola.com

Hasil pertandingan Chelsea vs Galatasaray di second leg babak 16 besar Liga Champions 2014 berakhir dengan skor 2-0, Rabu (19 Maret 2014). Hasil tersebut membawa Chelsea lolos dengan agregat 3-1 setelah bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama.

Sama seperti saat bermain di Turki, Chelsea langsung unggul lebih dahulu di menit empat. Umpan terobosan dari Oscar disambar oleh Samuel Eto’o dari sisi kanan. Bola sempat mengenai tangan Fernando Muslera namun tetap meluncur masuk ke gawang.

Galatasaray pun mencoba untuk membalasnya. Peluang bagus mereka dapat saat kerjasama satu dua antara Didier Drogba dan Felipe Melo masih gagal setelah tendangan Melo melebar.

Chelsea juga demikian. Menerima tendangan bebas, John Terry melepaskan tendangan first time di muka gawang Muslera. Ironisnya arah bola masih melambung. Gawang Galatasaray bobol lagi di menit 42. Tendangan sudut Frank Lampard disambut oleh kepala Terry namun Muslera bisa menepis bola. Untung bagi Chelsea, ada Gary Cahill yang menyambut bola rebound dan masuk ke gawang Muslera.

Di paruh kedua, Chelsea masih datang dengan beberapa serangan berbahaya. Ambil contoh ketika laga masuk menit 51, tendangan keras Willian masih tepat di pelukan Muslera. Kiper asal Uruguay itu terus melakukan penyelamatan agar gawang timnya tidak kebobolan lagi. Seperti ketika di menit 84, Muslera melakukan aksi bagus untuk menepis tendangan Eden Hazard.

Galatasaray sendiri tidak banyak mendapat peluang di babak kedua ini. Hasil 2-0 membuat Drogba dkk harus tersingkir dari panggung Liga Champions.

Chelsea 2-0 Galatasaray (Eto’o 4’, Cahill 42’)

Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Ramires, Frank Lampard; Oscar (Andre Schurrle 82’), Willian (Tomas Kalas 90’), Eden Hazard; Samuel Eto’o (Fernando Torres 85’)

Galatasaray: Fernando Muslera; Emmanuel Eboue (Izet Hajrovic 77’), Semih Kaya, Aurelien Chedjou, Alex Telles; Felipe Melo, Selcuk Inan, Yekta Kurtulus (Hakan Balta 67’); Wesley Sneijder; Burak Yilmaz (Umut Bulut 54’), Didier Drogba

sumber: aktualpost .com

0 komentar:

Post a Comment