Sunday, April 27, 2014

Villarreal vs Barcelona 2-3, Liga Spanyol 2014

Villarreal vs Barcelona 2-3, Liga Spanyol 2014
goolfm.net
Hasil pertandingan Liga Spanyol 2014 antara Villarreal vs Barcelona berakhir dengan skor yang dramatis, yakni 2-3 untuk kemenangan Barca di Stadion El Madrigal, Senin (28 April 2014) dini hari WIB. Di laga ini, Barca tertinggal dua gol lebih dulu sebelum bisa membalikkan keadaan yang dibantu dengan dua gol bunuh diri bek Villarreal.
Barca berambisi meraih kemenangan tak hanya untuk diri mereka sendiri di papan klasemen, tapi juga demi mantan pelatih mereka, Tito Vilanova yang meninggal dunia tiga hari silam. Barca pun bermain menekan dan hampir mencetak gol di menit 19 jika saja Sergio Asenjo tak menepis bola tendangan Lionel Messi.
Tuan rumah yang juga masih berambisi meraih tiket ke Europa League musim depan tak menyerah begitu saja. Dua peluang dari Giovani dos Santos masih gagal membawa Villarreal unggul di babak pertama.
Villarreal akhirnya bisa membuka skor di menit akhir babak pertama. Menerima umpan dari Jonathan Pereira, Cani menyontek bola dan masuk ke sudut gawang Jose Pinto.
Bahkan di menit 55, Villarreal berhasil menggandakan skor. Berdiri bebas tanpa kawalan pemain Barca, Manuel Trigueros menanduk bola umpan dari Javier Aquino dan membawa Villarreal unggul 2-0.
Dari sini mental juara Barca yang berbicara. Pergantian pemain yang tepat juga dilakukan Gerardo Martino dengan memasukkan Cesc Fabregas dan Cristian Tello untuk mengganti Xavi Hernandez dan Alexis Sanchez.
Gol pertama Barca lahir di menit 64. Tendangan Daniel Alves dari dalam kotak penalti Villarreal mengenai kaki Gabriel Paulista dan bola malah masuk ke gawang Asenjo.
Gol penyama tercipta di menit 77. Lagi-lagi lewat gol bunuh diri pemain Villarreal dan lagi-lagi Alves yang menjadi penyebabnya. Bek kanan Barca asal Brazil itu mengirim umpan silang yang justru ditanduk masuk ke gawangnya sendiri oleh Mateo Musacchio.
Perjuangan keras Barca terbayar di menit 83. Menerima umpan lambung dari tengah, Fabregas dengan jeli mengoper bola pada Messi yang berada di posisi lebih kosong. Benar saja, Messi tak kesulitan untuk mencetak gol dan membawa Barca menang 2-3.
Untuk informasi liga spanyol Klik ini. 

Villarreal 2-3 Barcelona (Cani 45’, Trigueros 55’ / Paulista 64’-bd, Musacchio 77’-bd, Messi 83’)
Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Gabriel Paulista, Bojan Jokic; Tomas Pina (Javier Aquino 35’), Manuel Trigueros; Cani, Bruno Soriano, Jeremy Perbet (Jonathan Pereira 14’); Giovani dos Santos (Ikechukwu Uche 82’)

Barcelona: Jose Pinto; Daniel Alves, Marc Bartra, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Xavi Hernandez (Cesc Fabregas 62’), Andres Iniesta; Pedro Rodriguez (Sergi Roberto 89’), Alexis Sanchez (Cristian Tello 62’), Lionel Messi

sumber, aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment