Monday, April 21, 2014

Manchester City vs West Bromwich 3-1, Liga Inggris 2014

Manchester City vs West Bromwich 3-1, Liga Inggris 2014
youtube,com
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs West Bromwich berakhir dengan skor 3-1, Selasa (22 April 2014). Semua gol dalam pertandingan ini tercipta di babak pertama dan membuat City kembali menghidupkan peluang juara mereka.
City unggul di menit 3. Tendangan Sergio Aguero yang ditepis oleh Ben Foster diteruskan Pablo Zabaleta menjadi sebuah gol. City unggul 1-0!
Menit 10, Aguero sendiri yang berhasil mencetak gol untuk tuan rumah. Tendangan melengkungnya berhasil menjebol gawang Foster dan City benar-benar diatas angin.
Namun City harus kembali menjejak bumi setelah West Bromwich mencetak gol di menit 16. Tendangan keras kaki kiri Graham Dorrans tak kuasa dibendung Hart dan skor berubah menjadi 2-1.
City kembali menjauh di menit 36. Martin Demichelis berdiri tanpa kawalan di kotak penalti City dan dengan mudah bek asal Argentina itu mencetak gol keduanya musim ini.
Memasuki babak kedua, City hampir menambah lagi golnya setelah pertandingan berjalan sejam. Umpan dari David Silva bergulir mulus ke depan Samir Nasri namun gelandang Prancis itu gagal menuntaskannya.
Beberapa peluang terus diciptakan oleh kedua tim. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan membuat City menang dengan skor 3-1.

Man. City 3-1 West Brom (Zabaleta 3’, Aguero 10’, Demichelis 36’ / Dorrans 16’)
Man. City: JoeHart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Javi Garcia, Fernandinho, Samir Nasri, David Silva (James Milner 70’); Sergio Aguero (Stevan Jovetic 64’), Edin Dzeko (Aleksandar Kolarov 89’)

West Brom: Ben Foster; Billy Jones, Craig Dawson, Jonas Olsson, Liam Ridgewell; Youssouf Mulumbu (James Morrison 85’), Chris Brunt, Graham Dorrans, Morgan Amalfitano; Stephane Sessegnon (Saido Berahino 76’); Matej Vydra (Victor Anichebe 60’)
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment