Saturday, April 19, 2014

Chelsea vs Sunderland 1-2, Liga Inggris 2014

Chelsea vs Sunderland 1-2, Liga Inggris 2014
Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 antara Chelsea vs Sunderland berakhir dengan skor 1-2, Sabtu (19 April 2014) di Stadion Stamford Bridge. Kekalahan ini tak hanya mengancam peluang juara Chelsea, namun juga mengakhiri rekor 77 pertandingan tak terkalahkan Chelsea bersama Jose Mourinho di Stamford Bridge.
Padahal, Chelsea bermain bagus di awal pertandingan. Willian merepotkan Vito Mannone dengan tendangan kerasnya di menit 4 yang bisa ditepis Mannone.
Chelsea berhasil unggul lebih dahulu di menit 12 lewat aksi Samuel Eto’o. Pemain asal Kamerun itu mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Sunderland untuk menyambut tendangan penjuru Willian.
Keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Di menit 18, lini belakang tuan rumah memperlihatkan cara menghadapi situasi tendangan penjuru yang buruk dan membiarkan Marcos Alonso berdiri bebas di depan kotak penalti Chelsea.
Tendangan yang dilepaskan Alonso memang bisa ditepis oleh Mark Schwarzer, namun Connor Wickham berhasil memanfaatkan bola rebound menjadi gol.
Mannone dua kali membuat gawangnya aman di akhir babak pertama. Ia berhasil menggagalkan tendangan bebas Oscar dan sebuah tandukan dari Branislav Ivanovic.
Di babak kedua, Fernando Torres sempat memperlihatkan skill-nya dalam melakukan overhead kick. Akan tetapi hasilnya masih jauh dari kata memuaskan.
Sunderland akhirnya berhasil mencuri kemenangan lewat tendangan penalti Fabio Borini. Penalti diberikan wasit setelah Cesar Azpilicueta menjatuhkan Jozy Altidore di kotak penalti Chelsea.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Chelsea 1-2 Sunderland (Eto’o 12’ / Wickham 18’, Borini 82’-pen)
Chelsea: Mark Schwarzer; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires; Oscar (Demba Ba 59’), Willian, Mohamed Salah (Andre Schurrle 66’); Samuel Eto’o (Fernando Torres 74’)

Sunderland: Vito Mannone, Santiago Vergini, John O’Shea, Wes Brown, Marcos Alonso; Lee Cattermolen, Jack Colback, Sebastian Larsson (Ondrej Celutska 90’); Adam Johnson (Emanuele Giaccherini 66’), Fabio Borini; Connor Wickham (Jozy Altidore 66’)

aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment