Sunday, April 27, 2014

Crystal Palace vs Manchester City 0-2, Liga Inggris 2014

Crystal Palace vs Manchester City 0-2, Liga Inggris 2014
article.wn.com
Kemenangan kembali diraih oleh Sergio Aguero dkk dalam laga Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurst Park, Minggu (27 April 2014), dengan skor 0-2. Hasil Liga Inggris ini kembali menghidupkan peluang City untuk menjadi juara musim ini.
Sudah sembuhnya gelandang Yaya Toure langsung berpengaruh besar terhadap permainan City. Sentral permainan pun kembali diserahkan pada Toure dan hasilnya memang sangat positif.
Baru berjalan empat menit, Toure sudah membidani gol Edin Dzeko. Umpan lambungnya dari sisi kanan mengarah tepat pada Dzeko yang dikawal dua pemain Crystal Palace. Tapi hebatnya, Dzeko masih bisa meraih bola dan sundulannya berhasil menjebol gawang Julian Speroni.
Crystal Palace tentu tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri. Aksi-aksi dari Jason Puncheon maupun Yannick Bolasie dari sisi sayap beberapa kali membuat pertahanan City terbuka.
Namun gawang Crystal Palace kembali bobol di menit 43. Toure melakukan kerjasama yang indah dengan Dzeko serta Samir Nasri untuk kemudian membuat fans City bersorak lagi menyambut gol kedua timnya.
Puncheon yang merupakan salah satu pemain terbaik Crystal Palace dalam beberapa pertandingan terakhir mencoba peruntungannya di menit 47. Tendangannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang City tapi masih bisa ditepis Hart.
Kerjasama bagus antara Aguero dan Dzeko hampir membawa City meraih gol lagi. Tapi sayangnya, tendangan Aguero masih tepat mengarah pada Speroni. Peluang berikutnya bagi City lahir lewat Dzeko tapi bola kembali bisa diselamatkan kiper Crystal Palace tersebut.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Crystal Palace 0-2 Man. City (Dzeko 4’, Yaya Toure 43’)
Crystal Palace: Julian Speroni; Adrian Mariappa, Scott Dann, Damien Delaney, Joel Ward; Mile Jedinak, Joe Ledley, Yannick Bolasie (Thomas Ince 73’), Jason Puncheon; Marouane Chamakh (Dwight Gayle 69’), Cameron Jerome (Glenn Murray 69’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov; Javi Garcia, Yaya Toure (Fernandinho 66’); James Milner, Samir Nasri, Sergio Aguero (Stevan Jovetic 79’); Edin Dzeko (Alvaro Negredo 88’)

sumber, aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment