Tuesday, April 15, 2014

Arsenal vs West Ham 3-1, Liga Inggris 2014

Arsenal vs West Ham 3-1, Liga Inggris 2014
youaremyarsenal.com
Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 antara Arsenal vs West Ham di Stadion Emirates, Rabu (16 April 2014), berakhir 3-1 untuk kemenangan The Gunners. Dengan tambahan tiga poin ini, untuk sementara Arsenal masuk lagi ke posisi empat klasemen Liga Inggris.
Arsenal yang berambisi meraih kemenangan di laga Derby London ini langsung berusaha bermain agresif sejak awal pertandingan. Beberapa kali upaya mereka cukup merepotkan lini belakang West Ham.
Peluang terbaik bagi Arsenal datang ketika pertandingan memasuki menit 30. Olivier Giroud yang lepas dari perangkap offside pemain West Ham sudah langsung berhadapan dengan Adrian San Miguel, kiper West Ham. Tapi, Giroud ternyata tak bisa menaklukkan Adrian setelah bola tendangannya bisa dibaca olehnya.
Sepuluh menit kemudian West Ham mencetak gol lebih dulu lewat Matt Jarvis. Gol ini sempat membuat Arsenal terkejut dan West Ham unggul 0-1 di menit 40.
Arsenal tak butuh waktu lama untuk membalasnya. Tepatnya di menit 44, Lukas Podolski berhasil menyamakan skor setelah menerima umpan dari Santi Cazorla.
Di babak kedua, intensitas permainan yang sama masih ditunjukkan oleh Arsenal. Namun James Tomkins dkk di lini belakang The Hammers masih cukup sigap menghalau setiap gempuran dari Arsenal.
Hingga akhirnya datang sebuah peluang di menit 55 dimana langsung berbuah gol bagi Arsenal. Giroud dengan sempurna menerima sebuah umpan lambung dan langsung melepaskan tendangan kaki kanan dengan keras. Bola pun bersarang di tiang jauh gawang Adrian.
Arsenal berhasil mengunci kemenangan di menit 78. Menerima umpan sundulan dari Aaron Ramsey, Podolski kembali mencatatkan namanya di scoresheet dan membawa Arsenal menang 3-1 di laga ini.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Arsenal 3-1 West Ham (Podolski 44’, 78’, Giroud 55’ / Jarvis 40’)
Arsenal: Wojciech Szczesny: Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen; Mikel Arteta, Kim Kallstrom; Tomas Rosicky (Aaron Ramsey 72’), Santi Cazorla (Carl Jenkinson 88’), Lukas Podolski; Olivier Giroud

West Ham: Adrian San Miguel; Guy Demel, James Tomkins, Winston Reid, Pablo Armero; Mark Noble, Antonio Nocerino; Mohamed Diame, Matt Jarvis (Ricardo Vaz Te 78’), Stewart Downing (Joe Cole 78’); Andy Carroll (Carlton Cole 84’)


aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment