Monday, April 21, 2014

Ulang Tahun Titik Soeharto Juga Dihadiri Capres Prabowo

Ultah Titik Soeharto Juga Dihadiri Capres Prabowo
artis.inilah.com
Minggu (20/4) kemarin adalah hari bahagia bagi Titiek Soeharto. Sebab dari daerah pemilihan Yogyakarta, tersiar kabar perolehan suaranya memuluskan langkahnya ke Senayan. Kabar gembira itu digenapi dengan pesta ulang tahunnya yang ke-55 pada malam harinya. 

Perayaan itu tentunya sangat spesial, karena dipenuhi oleh tamu-tamu istemewa, termasuk sang mantan suami, Prabowo Subianto. Ini merupakan kebersamaan keduanya yang tersiar ke publik untuk pertama kalinya sejak belasan tahun. 

Prabowo bahkan datang lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB. Capres Gerindra itu melewatkan waktu cukup lama dengan Titiek dan anaknya, Didiet Prabowo, sampai sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah Prabowo pulang baru pembesar partai Golkar dan PDIP yakni Aburizal Bakrie (Ical) dan Puan Maharani datang.

Suasana pesta ulang tahun Titiek cukup meriah. Seperti pesta ulang tahun pada umumnya, ada sesi pemotongan kue dan doa bersama. 

Melongok sejarah panjang kebersamaan Prabowo dan Titiek, keduanya menikah pada bulan Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS, dan kini jadi desainer. Perkawinan pasangan ini berakhir perpisahan, namun tak satu pun tahu kapan resminya Prabowo dan Titiek bercerai.

Menurut Waketum Gerindra Fadli Zon, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. "Hubungan Pak Prabowo dan Mbak Titiek sangat baik," tutur Fadli kepada detikcom, Senin (21/4/2014).

Meski demikian Fadli tak mau berspekulasi soal kelanjutan hubungan bosnya dengan Titiek Soeharto. "Kalau itu wilayah privat," kata Fadli.

Tak hanya Prabowo yang hadir di pesta ulang tahun Titiek Soeharto, ada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani, dan sederetan petinggi Golkar. Titiek memang masih aktif di Golkar dan lolos jadi anggota DPR dari dapil DI Yogyakarta. Lima tahun ke depan, Titiek menjadi keluarga Cendana pertama yang duduk di kursi DPR setelah jatuhnya rezim Soeharto.

Sumber berita DetikNews

0 komentar:

Post a Comment