Sunday, April 20, 2014

Liverpool vs Norwich 3-2, Liga Inggris 2014

 Liverpool vs Norwich 3-2, Liga Inggris 2014

webet188.com
Liverpool memetik hasil positif di lawatan ke markas Norwich City di lanjutan Liga Inggris. Menang dengan skor akhir 3-2, The Reds menempati puncak klasemen dengan keunggulan lima poin.
Dalam pertandingan di Carrow Road, Minggu (20/4/2014) malam WIB, Liverpool unggul 2-0 atas The Canaries saat babak pertama selesai. Raheem Sterling dan Luis Suarez menjadi pencetak golnya.
Di babak kedua, Liverpool mampu menambah satu gol, sementara Norwich dua kali membobol gawang Simon Mignolet.
Gol Liverpool itu dilesakkan oleh Sterling. Sedangkan dua gol Norwich tercatat atas nama Gary Hooper dan Robert Snodgrass.
Dengan tambahan tiga angka ini, Liverpool kini menempati puncak klasemen dengan raihan 80 poin, unggul lima angka dari Chelsea di posisi kedua.
Sementara itu, Norwich yang mengumpulkan 32 poin, ada di posisi 17, alias satu strip di atas zona merah.
Liverpool mampu unggul cepat saat melakoni laga tandang ke markas Norwich. Gol pertama yang dicetak pada menit keempat itu tercatat atas nama Sterling.
Sterling mendapatkan umpan dari Philippe Coutinho, lalu melakukan pergerakan dari sisi kiri lapangan ke arah kotak penalti Norwich.
Sepakan jarak jauhnya sempat menyentuh bek Norwich, sebelum masuk ke gawang yang dikawal oleh John Ruddy. Liverpool sementara unggul 1-0.
Joe Allen mendapatkan kans emas di menit kesembilan. Sial, Ruddy masih sigap mengalau bola epakan Allen dari jarak dekat.
Di menit ke-11, gantian Suarez yang menceploskan bola ke gawang. Menerima umpan silang Sterling, dia membobol gawang Norwich untuk kali kedua.
Norwich gagal memanfaatkan peluang di menit 17. Sepakan Hooper dan Leroy Fer memanfaatkan kemelut di muka gawang masih bisa diblok oleh barisan belakang The Anfield Gank.
Liverpool mengancam lagi di menit 26. Belum membuahkan hasil, sepakan jarak jauh Allen masih menyamping
 Kiper Liverpool Mignolet melakukan penyelamatan di menit 32. Dia sukses menepis sepakan jarak jauh terarah dari Nathan Redmond.
Norwich mampu memperkecil ketertinggalan pada sembilan menit usai restart. Simon Mognolet salah mengantispasi umpan silang dari sayap kanan. Hooper bisa menyambar bola liar di muka gawang The Anfield Gank yang sudah kosong.
Skor berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Liverpool.
Sterling mampu memotong bola dari tengah lapangan di menit 63. Memanfaatkan kecepatannya, dia mampu menusuk ke kotak penalti Norwich.
Sterling lalu menyepak bola yang lebih dulu membentur bek Norwich sebelum masuk ke gawang yang di kawal Ruddy.
Redmond kembali melepaskan sepakan spekulasi di menit 70. Tak optimal, sepakannya masih bisa diblok Martin Skrtel.
Tujuh menit kemudian, gawang Liverpool bobol untuk kedua kalinya. Snodgrass yang menjadi pencetak golnya lewat sundulan kepala meneruskan umpan silang terukur dari Martin Olsson.
Suarez melepaskan sepakan jarak jauh di masa injury time. Tapi, malah melesat jauh. Skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool pun bertahan hingga laga bubar.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Susunan Pemain:
Norwich: Ruddy, Whittaker, Martin, Turner, Olsson, Snodgrass, Howson, Johnson, Redmond, Fer (Murphy 78), Hooper (van Wolfswinkel 78)

Liverpool: Mignolet, Johnson, Skrtel, Sakho, Flanagan, Allen (Agger 81), Gerrard, Lucas, Sterling, Suarez, Coutinho (Moses 76)

sumber, detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment