Sunday, April 20, 2014

Everton vs Manchester United 2-0, Liga Inggris 2014

Everton vs Manchester United 2-0, Liga Inggris 2014
 
youtube.com

Dua kali mengalahkan Manchester United pada musim ini membuat kubu Everton larut dalam kegembiraan. The Toffees menganggapnya sebagai sebuah hasil yang luar biasa.

Everton sukses mengatasi perlawanan MU pada pertandingan di Goodison Park, Minggu(20/4/2014). Gol-gol Leighton Baines dan Kevin Mirallas memastikan tim tuan rumah menang 2-0.

Kemenangan tersebut memantapkan kedigdayaan Everton atas MU pada musim ini. Sebelumnya, Everton mengalahkan MU 1-0 ketika berkunjung ke Old Trafford, bulan Desember silam.

Mengalahkan 'Setan Merah' dua kali dalam semusim adalah torehan istimewa buat Everton. Dalam catatan Opta, terakhir kali Everton bisa menang kandang-tandang atas MU adalah pada musim 1969/1970.

"Ini lebih dari sekadar menyenangkan. Ini adalah sebuah hasil yang luar biasa dan pertama kalinya kami menang dua kali atas Manchester United sejak 1969. Saya tak bisa lebih bangga lagi," aku manajer Everton, Roberto Martinez, di BBC.

"Kami tahu yang kami hadapi adalah sebuah tim yang sangat bagus. Rekor tandang mereka sangat baik, tapi kami fokus dan mengontrol permainan dan menggetarkan lewat serangan balik," tambahnya.

"Kami bekerja keras untuk tetap clean sheet. Itu sulit untuk dilakukan ketika Anda unggul dua gol, khususnya melawan Manchester United. Hasil ini menggambarkan level kebersamaan dan fokus dari tim ini," kata Martinez.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.


sumber, detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment