Sunday, April 20, 2014

Arsenal vs Hull City 3-0, Liga Inggris 2014

 Arsenal vs Hull City 3-0, Liga Inggris 2014
 Arsenal mencetak tiga gol dan tidak kebobolan sama sekali, Arsene Wenger pun tersenyum. Dia puas melihat timnya kembali bertaring di lini depan.

Wenger mengakui bahwa ada masanya musim ini di mana Arsenal betul-betul tumpul di lini depan. Oleh karenanya, dia puas melihat Arsenal bisa mencetak gol lewat gaya khas mereka: operan satu-dua di dekat kotak penalti lawan dan pemain yang bergerak cepat mencari ruang.

Kendati demikian, Wenger juga mengakui bahwa timnya sempat kesulitan di babak pertama.

"Kami benar-benar diuji di babak pertama lewat permainan fisik. Kami meresponsnya dengan baik lewat pergerakan yang bagus dan berhasil mencetak gol," ujarnya kepada Sky Sports.

"Di babak kedua, kami mendominasi jalannya laga dan semuanya jadi lebih mudah. Secara keseluruhan, ini kemenangan yang meyakinkan."

"Kami tampak berbahaya. Kami punya beberapa laga tandang di mana kami terlihat tidak bertaring. Tapi, melihat permainan kombinasi kami dan kecepatan kami hari ini, rasanya kami sudah kembali."

Dengan kemenangan atas Hull, Arsenal mengoleksi mengoleksi 70 poin dan duduk di urutan empat klasemen sementara. Pesaing terdekat mereka, Everton, ada di urutan lima dan terpaut satu poin di belakang.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

sumber, detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment