Tuesday, April 22, 2014

Suami Masayu Mengajukan Gugatan Cerai dan Sudah Tidak Tinggal satu Atap

 Suami Masayu Mengajukan Gugatan Cerai dan Sudah Tidak Tinggal satu Atap


Selain diketahui sudah memiliki kekasih lain dan baru saja mendaftarkan gugatan cerai, Yama Carlos ternyata juga sudah tidak tinggal satu rumah dengan istrinya Masayu Widya Paramita.

Hal itu diketahui dari gugatan Yama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di gugatan tersebut, alamat aktor pemilik nama asli Hamda Ramanda tersebut berbeda dengan istrinya.Menurut Sri Sunaryati selaku panitera, Masayu juga sudah tidak lagi tinggal di alamat lamanya. "Di alamat yang dikasih tahu Ramda itu nggak ada di situ, nggak tahu rumah siapa. Akhirnya panggilan kita sampaikan ke kelurahan," kata Sri saat ditemui di kantornya, Selasa (22/4/2014).

Sidang tersebut juga sudah pernah digelar satu kali di PN Jaksel dengan agenda mediasi. Sayangnya, hanya Yama yang datang. Sri menambahkan, jika selanjutnya pihak Masayu tidak datang ke pengadilan, sidang bisa saja diputus tanpa hadirnya tergugat, atau verstek. "Kalau nggak hadir ada kemungkinan verstek, tapi kan begitu kita lihat keputusan majelis hakimnya," jelas Sri.

sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment