Monday, April 28, 2014

Arsenal vs Newcastle 3-0, Liga Inggris 2014

Arsenal vs Newcastle 3-0, Liga Inggris 2014
Youtube.com
Hasil Liga Inggris 2014 di Stadion Emirates antara Arsenal vs Newcastle United, Selasa (29 April 2014), berakhir dengan skor 3-0. Hasil ini membawa Arsenal semakin mendekati target mereka untuk masuk ke Liga Champions musim depan.
Arsene Wenger menurunkan formasi yang sama persis dengan pertandingan terakhir mereka kontra Hull City. Hasilnya, kekompakan pun masih terjaga dan Arsenal bisa membombardir pertahanan Newcastle.
Gol pertama diraih oleh Arsenal di menit 26. Sontekan Laurent Koscielny menyambut tendangan bebas Santi Cazorla gagal dibendung oleh Tim Krul dan membuat skor berubah menjadi 1-0.
Arsenal yang terus menekan kembali mendapat peluang saat tendangan Lukas Podolski masih bisa dimentahkan Krul. Beberapa saat kemudian, kiper Newcastle itu bisa menggagalkan upaya Podolski lewat tandukan kepala.
Newcastle sempat mengancam pertahanan Arsenal. Itu pun lewat tembakan spekulasi Mathieu Debuchy dari luar kotak penalti dan arah bola masih melebar dari gawang Wojciech Szczesny.
Memasuki menit 42, sorak sorai fans Arsenal kembali membahana di stadion. Setelah dua kali tendangan Olivier Giroud bisa ditepis Krul, Mesut Ozil dengan tenang memanfaatkan bola rebound untuk menjadikan skor 2-0 bagi Arsenal.
Di babak kedua, Arsenal masih konsisten menggempur pertahanan Newcastle. Setelah sepakan Cazorla masih melambung, fans Arsenal akhirnya bersorak lagi di menit 66.
Giroud mampu mengemas gol ketiga Arsenal melalui tandukan kepala yang akurat di menit tersebut. Gol itu merupakan buah dari kerjasama apik antara Ozil dan Aaron Ramsey.
Untuk informasi liga Inggris lainnya Klik Liga Inggris.

Arsenal 3-0 Newcastle (Koscielny 26’, Ozil 42’, Giroud 66’)
Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mikel Arteta, Aaron Ramsey (Mathieu Flamini 74’); Santiago Cazorla, Mesut Ozil (Tomas Rosicky 74’), Lukas Podolski; Olivier Giroud (Yaya Sanogo 84’)

Newcastle: Tim Krul; Mathieu Debuchy (Mapou Yanga-Mbiwa 84’), Michael Williamson, Fabricio Coloccini, Paul Dummett; Vurnon Anita, Cheick Tiote, Dan Gosling (Shola Ameobi 69’); Moussa Sissoko, Yoan Gouffran (Adam Armstrong 89’), Loic Remy

sumber, aktualpost.com

0 komentar:

Post a Comment