Saturday, February 22, 2014

JUAl BELI RUSUN : Akan Ditindak Tegas


JUAl BELI RUSUN : Akan Ditindak Tegas

Kasus jual-beli unit di rusun mendapat sorotan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Pihaknya akan siap menindak tegas siapa saja yang terbukti menjadi oknum di baik itu.


"Ya kita akan laporkan mereka secara pidana. Mesti ada yang harus dipenjarakan dan dibawa ke pengadilan," tegasnya usai menghadiri Seminar Guru di Auditorium BPPT, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2014).


Ahok mengatakan agar tim dari Dinas Perumahan DKI Jakarta akan segera diturunkan untuk mengusut tuntas kasus percaloan yang kerap kali terjadi. Anggaran yang dibutuhkan pun sudah disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri, sehingga Pemprov pun bisa langsung menerjunkan tim ke lapang untuk memulai proses pendataan.


"Jadi kemarin Pak Jonathan Pasodung (Kadis Perumahan) mendata. Kita turun kan mesti ada polisi ada segala macam mesti turun. Sudah begitu nanti akan kita tindak tegas," lanjut pria yang mengenakan baju batik berwarna cokelat itu.


"Dinas Perumahan akan laporkan ke polisi. Selanjutnya, kita akan tindak tegas biar ada efek jera," tutupnya sebelum meninggalkan lokasi.

0 komentar:

Post a Comment