Thursday, February 20, 2014

INFO : Kamar Hotel Paling Mahal di The Trans Luxury,Bandung


INFO : Foto Kamar Hotel Paling Mahal di The Trans Luxury,Bandung

Presidential Suite adalah kamar paling mahal di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Tapi siapa sangka, rupanya tamu pertama yang menginap di sini adalah Prsiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Yuk, lihat kamarnya dari dekat!


"Spesialnya Presidential Suite di The Trans Luxury Hotel adalah tamu yang pertama menginap itu yakni Presiden SBY," ujar Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana, Jumat (14/2/2014) di The Trans Luxury Hotel, Bandung.



Presidential Suite ini sangat luas dan punya banyak fasilitas lengkap. Inilah bagian-bagian dalamnya yang mampu membuat Anda tercengang:



Kamar Presidential Suite di The Trans Luxury Hotel punya ruang tamu, ruang makan, dapur, lemari baju yang besar dan ruang kerja. Di ruang tamunya terdapat sofa dan TV, yang bersebelahan dengan ruang makan dengan meja dan bangku kursi.



Di dalam kamar mandi Presidential Suite ini terdapat jacuzzi yang menghadap ke jendela. Sambil berendam, Anda bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Keren!



Kamar mandinya juga luas, tamu yang bermalam pasti betah berlama-lama di jacuzzi ini.



The Trans Luxury Hotel memakai perlengkapan mandi Acqua di Parma nan mewah berupa shower gel, hair conditioner, shampoo, dan body lotion. Di kamar Presidential Suite, Acqua di Parma berukuran lebih besar dari kamar-kamar lainnya. Siap-siap lebih puas memanjakan diri dengan produk asli Italia ini.Memang Acqua di Parma ada di tiap kamar, tapi yang membedakan hanya ukurannya saja.

Yang spesial dari Presidential Suite, tamu pertama yang menginap di sini adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden SBY menginap di sini setelah persemian hotelnya tahun 2012 lalu, dan malamnya menginap di Presidential Suite.




Harga untuk menginap per malam di Presidential Suite adalah Rp 25 juta. Selain aneka fasilitas mewah, para tamu yang bermalam di sini juga mendapat akses ke executive lounge di restoran lantai 18 dan mendapat evening coktail gratis.



Yang paling asyik, tamu di Presidential Suite mendapatkan pelayan pribadi! "Di Presidential Suite juga ada 24 hour butler," ujar Anggia.

0 komentar:

Post a Comment