Saturday, February 22, 2014

Hasil PertandinganLiga Inggris 2014 Crystal Palace vs Manchester United 0-2

 Hasil Pertandingan  Liga Inggris 2014 Crystal Palace vs Manchester United 0-2


Pertandingan Liga Inggris 2014 antara Crystal Palace vs Manchester United berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Selhurst Park, Minggu (23 Februari 2014). Atas kemenangan ini, MU harus berterima kasih pada dua striker mereka, Robin van Persie dan Wayne Rooney yang mencetak dua gol kemenangan.

Demi mencapai target musim ini, David Moyes memainkan formasi ofensif dengan menurunkan Robin van Persie di lini depan yang didukung oleh Wayne Rooney, Juan Mata, dan Adnan Januzaj di belakangnya. Serangan United pun terlihat lebih berbahaya. Januzaj bisa menjebol gawang Julian Speroni di menit 17. Tapi golnya harus dianulir karena tangannya ikut menyentuh bola dalam proses gol tersebut.

Manchester United kembali datang ke pertahanan Crystal Palace. Umpan silang yang dilepaskan Rooney tepat mengarah ke tiang jauh gawang Speroni. Disana, masih ada Damien Delaney yang membuang bola tepat di garis gawang timnya. Kesabaran United dalam menunggu gol pertama mereka akhirnya terbayar di menit 62. Van Persie mencetak gol dari tendangan penalti setelah Chamakh menjatuhkan Patrice Evra di dalam kotak penalti tuan rumah.

Beberapa menit kemudian, Evra kembali menjadi aktor dibalik lahirnya gol kedua United. Umpan silangnya ke depan gawang Palace disambut oleh Rooney dan skor berubah menjadi 0-2.
Semenit setelah gol Rooney, Van Per.sie hampir saja mencetak gol lagi jika tendangan kerasnya tidak membentur tiang gawang. United menang 0-2. Demikian Aktualpost.com memberitakan

Crystal Palace 0-2 Man. United (Van Persie 62’-pen, Rooney 69’)

Crystal Palace: Julian Speroni; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Jonathan Parr; Mile Jedinak, Joe Ledley, Jason Puncheon, Thomas Ince (Dwight Gayle 85’); Marouane Chamakh (Yannick Bolasie 74’), Glenn Murray (Cameron Jerome 66’)

Man. United: David De Gea; Chris Smalling, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Michael Carrick, Marouane Fellaini (Darren Fletcher 88’); Juan Mata, Adnan Januzaj (Ryan Giggs 80’), Wayne Rooney; Robin van Persie (Antonio Valencia 80’)

0 komentar:

Post a Comment