Thursday, February 27, 2014

Jessica Iskandar, Dikabarkan Sudah Menikah di Amerika

Jessica Iskandar, Dikabarkan Sudah Menikah di Amerika

blitz.rmol.co 
Beberapa waktu lalu presenter Jessica Iskandar diberitakan telah mengurus surat kelurahan untuk persiapan nikah. Di arsip kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan tersebut Jessica tercatat hendak menikah dengan seorang pria bule asal Jerman. 


Namun, berita terus kemudian berkembang. Kabar terbaru yang beredar, Jessica sebenarnya telah melangsungkan pernikahannya di Amerika. Waduh, mana yang benar?


Kabar itu mencuat terkait dengan cuti lama yang diambil sang presentar. "Dia cuti selama tiga bulan, soal nikah ya pasti," ujar sumber yang minta dirahasiakan identitasnya, Kamis (27/2/2014). 


Lebih lanjut sumber tersebut memastikan bahwa Jessica memang telah menikah di Amerika. "Dia sudah menikah, nikahnya di Amerika deh," ucapnya lagi. 


Tentang cuti tersebut juga diamini oleh rekan satu profesinya, Ajun Prawira. "Kalau cutinya nggak tahu sampai kapan dan mulai kapan tapi tiga hari ini nggak kelihatan," kata Ajun seraya tersenyum. 


Namun, soal menikah Ajun tak tahu. Ia hanya mengatahui bahwa kekasih Jessica adalah seorang bule, dikutip dari Detikhot.

0 komentar:

Post a Comment