Tuesday, February 25, 2014

Hasil Pertandingan Liga Champions 2014 : Olympiakos vs Manchester United 2-0

Hasil Pertandingan Liga Champions 2014 : Olympiakos vs Manchester United 2-0

Hasil pertandingan antara Olympiakos vs Manchester United di Liga Champions 2014 berakhir dengan skor 2-0, Rabu (26 Februari 2014) dini hari WIB. Dengan kekalahan ini, maka United mau tak mau harus menang dengan selisih tiga gol jika masih ingin lolos ke babak perempat final.

Olympiakos benar-benar memanfaatkan pertandingan kandang dan situasi di United saat ini untuk langsung menggempur pertahanan tim tamu. Joel Campbell dan Alejandro Dominguez di lini depan sudah beberapa kali merepotkan para pemain belakang United. Kesempatan bagus datang bagi tuan rumah di menti 26. Hernan Perez mendapat ruang tembak yang cukup namun bola yang ditendanganya masih bisa diamankan David De Gea.

Gol tercipta di menit 38. Tendangan Giannis Maniatis dari luar kotak penalti sebenarnya tidak tepat sasaran, tapi Alejandro Dominguez mampu membaca situasi dan membelokkan bola ke arah gawang United. De Gea tak berkutik dan jebol lah gawang United.

Sepuluh menit babak kedua berlangsung, gawang United kembali bobol. Joel Campbell melakukan aksi individu menawan untuk menerobos pertahanan United dan kemudian melepaskan tendangan melengkung ke gawang United. Sebuah gol yang indah dari pemain yang sedang dipinjamkan Arsenal ke Olympiakos itu.

Tuan rumah mendapat kesempatan berikutnya. Di menit 65, tendangan Maniatis masih melambung, begitu juga dengan apa yang dilakukan Michael Olaitan dua menit kemudian. United baru mendapat peluang bagus di pertandingan ini di menit 82. Robin van Persie menciptakan ruang sendiri baginya, tapi eksekusinya masih mengecewakan. Demiikian  dikutip dari Aktualpost.

Olympiakos 2-0 Man. United (Dominguez 38’, Campbell 55’)
Olympiakos: Roberto; Jose Holebas, Konstantinos Manolas, Ivan Marcano, Leandro Salino; Giannis Maniatis, Delvin Ndinga, Hernan Perez (Nelson Valdez 86’); Joel Campbell (David Fuster 67’), Alejandro Dominguez (Paulo Machado 76’), Michael Olaitan

Man. United: David De Gea; Chris Smalling, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Michael Carrick, Tom Cleverley (Shinji Kagawa 61’); Antonio Valencia (Danny Welbeck 60’), Ashley Young, Wayne Rooney; Robin van Persie

0 komentar:

Post a Comment