Saturday, February 22, 2014

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tahun 2014 : Real Madrid VS Elche 3-0

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tahun 2014 : Real Madrid Bekuk Elche 3-0.


Kemenangan besar terjadi di Stadion Santiago Bernabeu saat digelarnya pertandingan antara Real Madrid vs Elche yang berakhir dengan skor telak 3-0, Sabtu (22 Februari 2014). Dengan tambahan tiga poin, otomatis Madrid untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Paham bahwa persaingan di papan atas sangat ketat, Madrid langsung menggeber serangan dan hampir mencetak gol di menit empat lewat Karim Benzema. Menit 12, sebuah gol cantik hampir dikemas Angel Di Maria. Bola yang dilepaskannya dari tendangan penjuru dibiarkan begitu saja oleh Manu Herrera dan bola menerpa mistar gawang. Elche masih selamat dari kebobolan.

Setelah itu, anak asuh Carlo Ancelotti kembali menggempur lini belakang Elche. Jese menjadi pemain berikutnya yang membuang peluang dengan percuma. Asier Illarramendi akhirnya membuat fans Madrid bersorak di menit 34. Tendangan jarak dekat dari eks pemain Real Sociedad itu menembus kawalan Herrera dan skor 1-0 tercipta.

Herrera mampu menyelamatkan gawangnya di masa akhir babak pertama. Di Maria melepaskan tendangan terukur namun Herrera bisa menepis bola. Gareth Bale yang menjadi andalan Madrid di pertandingan ini hampir mencetak gol di menit 70. Namun sundulannya setelah menerima umpan Jese masih melebar.

Eks punggawa Spurs itu akhirnya memasukkan namanya ke scoresheet dua menit kemudian. Mendapat ruang tembak yang cukup, Bale menendang bola dengan keras dan Herrera harus melihat bola melesat masuk ke gawangnya. Pesta Los Blancos diakhiri oleh gol ketiga di menit 81. Menerima umpan Benzema, Isco mampu mengikuti jejak Illarramendi dan Bale dan membawa Madrid mengungguli Barcelona untuk sementara waktu di papan klasemen.Demikian di beritakan Aktualpost.

Real Madrid 3-0 Elche (Illarramendi 34’, Bale 72’, Isco 81’)

Real Madrid: Diego Lopez; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso (Casemiro 81’), Asier Illarramendi, Angel Di Maria; Jese Rodriguez (Isco 73’), Gareth Bale, Karim Benzema (Alvaro Morata 81’)

Elche: Manu Herrera; Alberto Botia, David Lomban, Edu Albacar, Domingo Cisma; Alberto Rivera (Aaron Niguez 72’), Ruben Perez; Javi Moreno, Ferran Corominas, Manu del Moral (Fidel Gonzalez 72’); Carles Gil (Cristian Herrera 78’)

0 komentar:

Post a Comment