Wednesday, February 26, 2014

Hasil Pertandingan Liga Champions 2014: Schalke vs Real Madrid 1-6

Hasil Pertandingan Liga Champions 2014: Schalke vs Real Madrid 1-6 

article.wn.com
Hasil Liga Champions 2014 antara Schalke vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-6, Kamis (27 Februari 2014) dini hari WIB. Skor tersebut tentu saja sangat mengejutkan karena Schalke sebenarnya bukanlah tim sembarangan. Apalagi Madrid selama ini juga punya rekor buruk ketika bermain di Jerman.

Namun dua anggapan itu langsung menguap ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Kerjasama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bisa diselesaikan dengan mudah oleh Karim Benzema di depan gawang Ralf Fahrmann.

Semenit kemudian, Schalke punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Tendangan Julian Draxler bisa ditepis oleh Iker Casillas dan bola rebound jatuh pada Max Meyer yang gagal memasukkan bola dari jarak dekat.

Menit 21, Schalke kembali kebobolan. Bale beraksi gemilang di kotak penalti Schalke dan melewati tiga pemain tuan rumah sebelum kembali membobol gawang Schalke.

Ronaldo yang belum mencetak gol masih dilanda rasa penasaran setelah tendangan kerasnya di menit 32 hanya membentur tiang gawang. Tapi rasa penasaran itu kemudian hilang di menit 52. Ronaldo melewati Joel Matip dan kemudian melepaskan tendangan keras yang membuat skor menjadi 0-3.

Lima menit kemudian, Madrid mencetak gol keempatnya. Benzema kembali mencatatkan namanya di scoresheet setelah bekerjasama dengan Ronaldo. 0-4 untuk Madrid!. Memasuki menit 69, giliran Bale yang mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Menerima umpan dari Sergio Ramos, Bale melepaskan tendangan melengkung dan gagal dicegah oleh Fahrmann.

Seakan tak mau kalah dari dua rekannya, CR7 juga turut mencetak dua gol di pertandingan ini. Gol keduanya hadir di menit 89 setelah ia menyelesaikan operan dari Benzema.

Schalke sendiri akhirnya bisa mencetak gol hiburan di menit 91. Tendangan voli dari Klaas Jan Huntelaar tak mampu dibendung Casillas dan pertandingan berakhir dengan skor 1-6.

Schalke 1-6 Real Madrid (Huntelaar 91’/ Benzema 13’, 57’, Bale 21’, 69’, Ronaldo 52’, 89’)

Schalke: Ralf Fahrmann; Benedikt Howedes, Joel Matip, Felipe Santana, Sead Kolasinac (Christian Fuchs 76’); Roman Neustadter, Kevin-Prince Boateng (Leon Goretzka 60’); Max Meyer, Jefferson Farfan (Chinedu Obasi 72’), Julian Draxler; Klaas Jan Huntelaar

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso (Asier Illarramendi 73’), Luka Modric, Angel Di Maria (Isco 68’); Gareth Bale (Jese Rodriguez 80’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

0 komentar:

Post a Comment