Wednesday, February 26, 2014

Hasil Pertandingan Liga Champions 2014 : Galatasaray vs Chelsea 1-1

Hasil Pertandingan  Liga Champions 2014 : Galatasaray vs Chelsea 1-1

Aktualpost memberitakan; hasil pertandingan antara Galatasaray vs Chelsea di Liga Champions 2014 berakhir dengan skor 1-1, Kamis (27 Februari 2014). Chelsea unggul lebih dulu lewat Fernando Torres di menit sembilan sebelum disamakan oleh Aurelien Chedjou.

article.wn.com
Baru masuk menit empat, gawang Galatasaray hampir saja kebobolan. Fernando Muslera melakukan clearance asal dan bola jatuh di depan Willian. Pemain Brazil itu melepaskan tendangan dari jarak 35 meter ke gawang yang kosong tapi Muslera bisa menepis bola.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol di menit sembilan. Dari sisi kiri, Eden Hazard dan Andre Schurrle bekerjasama dan mengoper bola pada Cesar Azpilicueta yang kemudian memberi bola pada Fernando Torres. 0-1 untuk Chelsea!. Chelsea kembali mendapat peluang tapi tendangan Ramires masih melambung. Sementara Galatasaray memperoleh kesempatan lewat tendangan Izet Hajrovic dan bisa digagalkan Petr Cech.

Menit 63, Galatasaray seharusnya bisa menyamakan skor. Sundulan Didier Drogba arahnya memang masih melebar tapi bola masih bisa dikejar Selcuk Inan. Sayangnya, Inan gagal menyongsong bola dengan baik dan sontekannya masih menerpa tiang gawang. Semenit kemudian, Galatasaray akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Dari tendangan penjuru, Aurelien Chedjou menanduk bola dan sukses membobol gawang Chelsea.

Kedua tim masih memperoleh peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, banyaknya peluang tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol lagi. Hasil akhir, Galatasaray 1, Chelsea 1.

Galatasaray 1-1 Chelsea (Chedjou 64’ / Torres 9’)

Galatasaray: Fernando Muslera; Emmanuel Eboue, Alex Telles, Aurelien Chedjou, Hakan Balta (Semih Kaya 46’); Felipe Melo, Selcuk Inan; Izet Hajrovic (Yekta Kurtulus 31’), Wesley Sneijder, Burak Yilmaz; Didier Drogba (Umut Bulut 80’)

Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Ramires, Frank Lampard; Willian, Andre Schurrle (John Obi Mikel 67’), Eden Hazard (Oscar 91’); Fernando Torres (Samuel Eto’o 68’)

0 komentar:

Post a Comment