Wednesday, August 20, 2014

Seputar Kabar Artis Asmirandah dari Jarang Pulang Sampai Soal Bangkrut

Seputar Kabar Artis Asmirandah dari Jarang Pulang Sampai Soal Bangkrut 

wowkeren.com
Asmirandah dikabarkan memiliki masalah keuangan semenjak menikah dengan Jonas Rivano. Bahkan ayahnya, Anton Zantman menyebut putrinya itu sampai harus menjual rumah untuk mengatasi masalah ekonominya.

Tapi, seorang rekan bernama Erwin Soerjadi membantah spekalasi bahwa Asmirandah bangkrut. Di akun Instagram-nya, Erwin mem-posting foto liburannya bersama Andah dan Rivano.

Banyak respons dari para follower yang menanyakan kabar Andah. Sekaligus mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan Andah telah bangkrut.

"Mereka baik2 saja. Andah masih punya bisnis restoran, fashion dan EO juga," kata Erwin.

Kabar mengenai kebangkrutan Andah pertama kali diungkap sang ayah, Anton beberapa waktu lalu. Anton juga mengeluhkan putrinya yang tak pernah pulang sejak menikah dengan Rivano.

Pada momen Lebaran kemarin pun, Anton tak bisa bertemu putrinya itu.

Sebenarnya tak banyak yang diharapkan orangtua terhadap Asmirandah untuk saat ini. Mereka mengaku hanya ingin hubungan tetap terjalin meski beberapa hal sepertinya tak bisa disatukan.

"Kalau orangtua pribadi inginnya kembali tetap menjalin hubungan, dengan agama apapun pasti memerlukan itu," ungkap paman Asmirandah, Armand Abu Ahmad.

Armand juga mengakui keponakannya itu jarang sekali memberi kabar. Pernah pulang terakhir pada 1 Maret lalu, tapi kala itu di rumah juga tidak ada orangtua Andah karena tengah berumroh.

"Keberadaan Andah saya nggak tahu, anaknya di mana saya nggak tahu,"

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment