Wednesday, August 20, 2014

Benarkah, Perbedaan Agama Menjadi Dasar Tessa Kaunang Menggunggat Cerai Sandy

Benarkah, Perbedaan Agama Menjadi Dasar Tessa Kaunang Menggunggat Cerai Sandy
voa-islam.com
Tessa Kaunang menggugat cerai Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sandy yang digugat cerai pun mengaku sudah siap untuk menata hidup kembali.  Sandy merasa perih karena keluarga yang mereka bina tengah berada di ujung tanduk.

Tak hanya itu, Sandy juga mengaku yang membuat hatinya perih adalah anak-anak. Bukan hal mudah memang menghadapi sebuah perceraian.

"Walaupun perih harus saya jalani, tapi yang membuat hati saya perih adalah anak-anak," ungkapnya, Rabu (20/8/2014).

"Saya harus kuat menjalaninya yang penting sekarang saya harus mulai menata hidup saya lagi dan bisa menjadi lebih sukses di kehidupan saya yang sekarang," ungkapnya lagi.

Sandy juga menilai, perceraian itu sudah disepakati bersama keluarga besar. Ia mengaku hanya bisa pasrah dengan keputusan itu.

"Memang semua sudah disepakati bersama dengan keluarga besar juga, saya cuma bisa pasrah karena inilah jalan hidup saya. Tolong hargai," harapnya.

Bukan tanpa upaya, menurut Sandy mereka sudah menempuh banyak hal. Tapi prinsip dasar yang selama ini menjadi pondasi justru bertentangan.

"Upaya sudah dilakukan tapi prinsip dasar sama-sama kuat," ujarnya.

Menurutnya, sudah harus menjadi jalan hidupnya menempuh berbagai cobaan. Perceraian pun kini harus dihadapinya.

"Inilah jalan hidup setiap manusia. Setiap manusia punya keterbatasan kalau dalam hal ini," tegasnya.

Tessa melayangkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Elza Syarief pada 16 Juli lalu. Sidang perdana perceraian itu akan digelar pada 25 Agustus 2014.

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment