Tuesday, August 12, 2014

Mantan Pengacara, Ungkapkan Beberapa Pengakuan Marshanda

 Mantan Pengacara, Ungkapkan Beberapa Pengakuan Marshanda

sulselonline.com
Mantan pengacara Marshanda, Afdal Zikri, tiba-tiba muncul dengan mengungkap beberapa poin baru mengenai pengakuan Marshanda. Menurutnya, tak ada suasana yang menunjukkan seperti penyekapan di rumah sakit tempat Chacha dirawat ketika itu.

Afdal pun mengaku dirinya diminta Chacha untuk membantunya untuk melawan sang ibu. Tapi hati kecilnya tak bisa menerima permintaan itu dengan beberapa alasan.

"Saya tahu, di situ Chacha didampingi orang terdekatnya, yaitu keluarga. Dokter juga punya alasan medis, masing-masing pihak punya tanggung jawabnya," ungkap Afdal saat ditemui di Universitas Islam Negeri Jakarta, Ciputat, Selasa (12/8/2014).

Oleh sebab itu, Afdal tak mau memaksakan diri mengikuti keinginan Chacha. Menurutnya, kala itu ia hanya bisa memberinya beberapa saran menghadapi masalah itu.

"Kita berharap sama-sama cari jalan keluar, apa yang jadi keinginan Chacha akan saya perjuangkan," tuturnya.

Meski terlihat menerima sarannya, Chacha sepertinya tidak puas. Ia justru mencabut surat kuasa Afdal kala itu.

"Kalau saya menolak untuk membantunya melawan sang ibu, itu yang tidak saya benarkan. Hubungan anak dan ibu, begitu pun sebaliknya adalah hubungan timbal balik," katanya.

"Saya tahu kok keluarga ini pasti mempunyai alasan melakukan hal itu terhadap Chacha," tegas Afdal.

Sumber berita DetikHot





0 komentar:

Post a Comment