Tuesday, August 26, 2014

INFO : Berburu Hotel Cantik dan Murah Di Kuta,Bali

 INFO : Berburu Hotel Cantik dan Murah Di Kuta,Bali

tourists360.com
Salah satu kawasan paling favorit di Bali adalah Kuta. Tak heran banyak hotel dan penginapan di sana. Jangan kuatir, berikut daftar hotel cantik di Kuta yang harganya Rp 500 ribuan saja.

Belum ke Bali jika belum menginjakkan kaki di Kuta. Jadi, menginap di sana pun jadi favorit banyak traveler. Namun, harga kamar yang bersaing membuat sulit menemukan hotel cantik namun terjangkau. detikTravel, Selasa (26/8/2014) pun menyusun daftar hotel cantik di Kuta dengan harga sekitar Rp 500 ribuan.
 
1. The Alit
Sedikit jauh dari Pantai Kuta, ada The Alit di Jl Puri Gerenceng, Tuban, yang memiliki konsep kamar cantik nan romantis. Dengan tempat tidur berkelambu, disempurnakan oleh furnitur dan lantai yang berwarna senada. Suasana romantis otomatis terbangun di sini.

Ke luar kamar, ada kolam renang dengan pendopo nyaman. Pagi atau malam, duduk di sana selalu menyenangkan. Untuk harga kamarnya pun bergantung fluktuasi dari Dollar AS.

"Kamar standarnya USD 34,30 (Rp 400 ribu) untuk berdua," ujar Darkana dari The Alit kepada detikTravel.
 
2. Grandmas Kuta Hotel
Selanjutnya ada Grandmas Kuta Hotel yang terletak di Jl Raya Kuta No 88D. Hotel ini memiliki nuansa lembut dengan warna hijau sebagai highlightnya. Modern dan nyaman, itu yang jadi kesan tersendiri dari hotel ini.

Hotel ini bisa dicapai dengan 15 menit perjalanan dari Pantai Kuta. Ada dua pilihan harga yang bisa dipilih yaitu dengan sarapan atau tanpa sarapan.

"Rp 330 ribu tanpa sarapan, Rp 390 ribu dengan sarapan untuk dua orang," ujar Anggie dari Grandmas Kuta Hotel kepada detikTravel.


3. Hawaii Bali
Ingin merasakan suasana Hawaii di Bali? Menginap saja di Hotel Hawaii Bali. Hotel yang berada di Jl Bypass Ngurah Rai, Kuta ini menawarkan nuansa pantai dengan campuran modern.

Jangan heran jika melihat pohon kelapa palsu di pojok kamar. Karena suasana Hawaii ingin dibangun di sini. Untuk kamar, ada dua jenis yaitu Superior dan Deluxe.

"Superior Rp 400 ribu dan Deluxe Rp 450 ribu," tutur Hera dari Hawaii Bali kepada detikTravel.

 4. Rhadana Hotel
Terakhir, ada Rhadana Hotel yang berjarak 10 menit perjalanan dengan mobil dari Pantai Kuta di Jl Raya Kuta No 88. Hotel ini memiliki suasana romantis saat malam hari, terutama di bagian kolam renangnya. Serta, suasanya nyaman dan hangat di kamar.

Mengusung konsep sederhana, kamar di sini bernuansa putih dengan cokelat yang diambil dari furnitur kayu. Untuk harga kamar saja tanpa sarapan, bisa didapat dengan harga sekitar Rp 400 ribu.

5. deKuta
Ada deKuta yang bisa dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta. Jendela yang besar membuat kamar terlihat lebih lebar dari sebenarnya. Ruang terbuka yang beragam, serta rooftop yang nyaman pun melengkapi kenyamana liburan Anda.

Ada dua pemandangan kamar yang bisa dipilih yaitu pool view atau tanpa pool view. Untuk yang pool view harganya Rp 550 ribu.

"Yang tidak pool view Rp 450 ribu," kata Rini dari deKuta kepada detikTravel.
 
6. Anika Melati Hotel & Spa
Bukan tidak mungkin menemukan hotel murah yang cantik di Kuta. Adalah Anika Melati Hotel & Spa di Komplek Burung, Jalan Nuri, Tuban. Hotel kecil dengan konsep bangunan yang kental dengan budaya Bali ini menawarkan kamar dengan harga Rp 300 ribu.

"Untuk kamar yang tanpa breakfast bisa Rp 300 ribu, dengan breakfast Rp 350 ribu," kata Kadek dari Anika Melati Hotel & Spa kepada detikTravel.

Hotel ini memiliki kolam renang yang bersih, dan layanan spa yang menenangkan. Selain itu, ada juga penyewaan mobil, lengkap dengan supirnya.

"Dapat diskon spa 60% kalau menginap di sini. Jadi Rp 230 ribu untuk spa 2 jam," lanjut Kadek.


7. Solaris Hotel Kuta
Di Jl Jenggala Kuta, ada Solaris Hotel Kuta dengan kamar yang nyaman dan area terbuka seperti kolam renang yang bersih dan menarik. Pool bar dan suite bathroom menjadi andalan dari hotel ini.

Banyaknya sofa yang empuk juga menjadikan para tamu betah bersantai di hotel. Untuk harga, hotel yang tergolong dekat dengan Pantai Kuta ini mulai Rp 450 ribu.

"Harga tersebut untuk kamar superior," tutur Tina dari Solaris Hotel Kuta.

8. Si Doi Kuta
Hanya 50 meter dari Legian, Kuta, ada hotel Si Doi Kuta yang menawarkan fasilitas cantik dengan harga masuk akal. Mulai Rp 330 ribu, traveler sudah bisa mendapatkan kamar standar. Jika ingin yang superior, bisa membayar Rp 375 ribu.

"Standar Rp 326.400, superior Rp 375.200 dan deluxe Rp 454.400" ujar Made dari Si Doi Kuta kepada detikTravel.

Hotel ini memiliki banyak sofa dan kursi malas yang nyaman. Serta, restoran yang menyajikan makanan lezat. Salah satu area tercantik yang bisa dinikmati adalah area kolam renangnya.

Sumber berita DetikTravel




0 komentar:

Post a Comment