Saturday, August 16, 2014

Manajer Baru Marshanda Dituding Dari Memepengaruhi Sampai Tinggal Satu Atap

Manajer Baru Marshanda Dituding Dari Memepengaruhi Sampai Tinggal Satu Atap

sulselonline.com

Manajer baru Marshanda, Shandy dituding menjadi sosok yang bertanggung jawab atas perubahan sikap bintang sinetron 'Bidadari' itu.,  Ibunda Marshanda pernah mengeluhkan sikap manajer baru anaknya. Sebab, menurutnya Shandy tidak membebaskan siapapun masuk ke apartemen yang dihuni Chacha di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Bahkan, kakak kandung Shandy, Hanu Widharna juga takut berita mengenai Manajer baru tersebut benar.


Hari demi hari, kabar pun semakin melebar. Kini dari komentar kakak kandung Shandy sendiri, Hanu Widharna. Menurut Hanu, ia mendengar isu bahwa adiknya itu tinggal satu atap dengan Chacha."Saya dengar dia sama Chacha sudah tinggal berdua. Dia tinggal di apartemen, tapi yang bayar bukan dia," ungkap Hanu, Jumat (15/8/2014).

Hanu menuturkan, adiknya itu memang sosok ambisius. Entah apa masalahnya, Hanu juga tidak respek kepada Shandy. Duh!

"Saya takut dia manfaatin Chacha, dia kan ambisius, terus materi. Saya sudah nggak respek sama dia," ungkap Hanu, Jumat (15/8/2014).


Hanu juga menuturkan, dirinya sudah tak respek kepada Shandy. Entah apa masalah mereka, tetapi Hanu menilai Shandy sebagai sosok yang ambisius terhadap materi.


Dalam keluarga besarnya, menurut Hanu, Shandy sangat berbeda, terlebih untuk keyakinan beragama. Selain itu, ia juga sudah lama tidak bertemu dengan sang adik.

"Terakhir ketemu, dia nggak merasa saya abangnya. Saya ketemu dicuekin, minta ditegor duluan. Terakhir ketemu di IMS (Indonesia Motor Show) 2012," tuturnya.

Sementara, saat dikonfirmasi, Shandy tak mau terlalu banyak berkomentar. Menurutnya selama ini tugasnya hanya menjadi manajer saja. Tidak lebih dari itu.

Shandy memang baru saja menjadi manajer Chacha. Perjalanan kariernya menjadi manajer artis juga belum terlalu malang melintang, sebelumnya ia menangani duo yang terkenal lewat YouTube, Shinta dan Jojo.

Sumber berita DetikHot

0 komentar:

Post a Comment