Friday, June 6, 2014

Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 vs Tim Pra-Pon Aceh, 4 - 0

Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 vs Tim Pra-Pon Aceh, 4 - 0
ligaindonesia.co.id
Timnas Indonesia U-19 melibas tim Pra PON Aceh dengan skor telak 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (6/6). Ini adalah laga perdana bagi Evan Dimas dkk di Tur Nusantara Jilid 2.
Seperti diketahui laga ujicoba sangat diperlukan anak asuh Indra Sjafri demi mengikuti putaran Final AFC Cup U-19 bulan Oktober mendatang di Myanmar. Kemenangan Garuda Muda dibuka lewat aksi Miftahul Hamdi. Di menit 16, ia yang menerima umpan sepak pojok Hendra Sandi sukses menyarangkan bola dengan sundulannya.
Keunggulan Timnas U-19 nyaris bertambah di menit 24. Kiper Pra-PON Aceh, Miswar dengan sengaja menjatuhkan pemain lawan di area terlarang. Tapi Dinan Yahdian yang ditunjuk sebagai algojo penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya melebar ke sebelah kiri gawang.
Timnas U-19 baru bisa menggandakan keunggulannya di menit 42. Berawal dari sepakan keras Hendra Sandi, bola kemudian diteruskan ke gawang oleh Dinan Yahdian. Skor 2-0 menutup babak pertama.
Selepas jeda, Timnas U-19 langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, mereka sukses membuat gol di menit 53. Hendra Sandi berhasil mengelabuhi tiga pemain bertahan Pra-PON Aceh sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras ke arah gawang.
Kemenangan Timnas U-19 ditutup lewat gol Evan Dimas di menit 74. Ia yang menerima umpan Miftahul Hamdi sukses menyarangkan bola dengan sodoran kaki kanannya. Setelah melawan Pra-PON Aceh, Garuda Muda akan menghadapi Semen Padang U-21 di Stadion H.Agus Salim, Padang pada 11 Juni 2014 mendatang.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-19 Di Bulan Juni (Tur Nusantara Jilid Dua):

Live SCTV

1) Nanggroe Aceh Darussalam
Tim Pra PON
Match tanggal 6 Juni

2) Padang
Semen Padang U21
Match tanggal 11 Juni

3) Pekanbaru
Pra PON Riau
Match tanggal 16 Juni

4) Palembang
Sriwijaya FC U21
Match tanggal 20 Juni.
 

sumber: ligaindonesia.co.id 

0 komentar:

Post a Comment