Friday, June 6, 2014

Uji Coba Timnas Brazil vs Timnas Serbia, 1 - 0

Uji Coba Timnas Brazil vs Timnas Serbia, 1 - 0

bisabet.org
Sebuah gol pada babak kedua dari Fred memastikan kemenangan 1-0 Brasil atas Serbia di Sao Paulo dalam laga pemanasan terakhir mereka Jumat waktu setempat menjelang laga pembuka Piala Dunia pekan depan melawan Kroasia.

Fred menciptakan gol menentukan dalam pertemuan penuh waspada di Stadio Morumbi yang memberi pasukan Luiz Felipe Scolari kemenangan menjelang laga pekan depan di stadion baru di kota itu di Corinthians Arena.

67.042 penonton menyaksikan striker klub Fluminense itu tak berhasil pada sebuah peluang kendati dijatuhkan setelah striker ini menghadapi hadangan para pemain Serbia yang mengawal ketat bintang Brasil  Neymar sepanjang pertandingan.

Para penonton Sao Paulo terus menuntut kemenangan dari Brasil.

Setelah menyaksikan penampilan tidak meyakinkan pada awal babak pertama sejumlah penggemar menjadi tidak sabar.

Namun umpan menawan kapten Thiago Silva membuat Fred mempertontonkan kualitas predatornya ketika dia merangsek menyambut umpan dengan mengontrol bola di dada sebelum melepaskan tembakan berbuah gol.

Pemain Borussia Dortmund Milos Jojic hampir menciptakan gol penyama kedudukan namun sundulannya pada 18 menit menjelang laga berakhir membentur tiang gawang, demikian AFP.
sumber:antaranews.com

0 komentar:

Post a Comment